Jelang Masuk Wamil, Minhyuk BTOB Kirim Pesan Manis Untuk Para Fans

Foto: Jelang Masuk Wamil, Minhyuk BTOB Kirim Pesan Manis Untuk Para Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Minhyuk BTOB telah dikonfirmasi akan jalani wamil sebagai petugas kepolisian dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Satu persatu member BTOB akan menjalani wajib militer. Setelah Eunkwang tahun 2018, lalu akan disusul dengan Changsub dan Minhyuk. Minhyuk sendiri telah dikonfirmasi lolos menjadi petugas kepolisian.


Baca juga ...

Idol grup besutan Cube Entertainment ini dijadwalkan untuk masuk wamil pada tanggal 7 Februari mendatang. Belum lama ini Minhyuk menjadi bintang tamu kejutan di acara Live maraton 12 jam Sungjae BTOB.

Seperti yang diketahui penggemar, Sungjae kalah taruhan dengan Changsub dan harus membuatnya menggelar Live selama 12 jam. Selain Minhyuk, Youngmin, dan Kwangmin juga menjadi bintang tamu di acara ini.

Muncul dadakan menjadi bintang tamu, Minhyuk tak ingin melewatkan momennya berinteraksi dengan penggemar. Minhyuk memberikan pesan manis kepada para penggemarnya.

"Selamat untukku, aku akan segera pergi wamil. Aku tahu banyak orang merasa sedih tentang kabar mengenai diriku yang masuk tanggal 7 Februari. Tapi akan ada banyak kesempatan untuk saling bertemu dan perilisan album soloku," jelasnya. "Kalau boleh memberikan spoiler, aku akan muncul di acara musik mingguan mulai minggu depan."

"4 kali mulai minggu depan, dan 4 kali minggu berikutnya, mungkin tambah lagi. "Aku akan bersama kalian sebisaku, jadi aku harap kalian senang. Sungjae pun ikut berkata, "Dia akan bersama Melody (nama fanclub BTOB) hingga akhir."

Minhyuk dijadwalkan untuk merilis album solo perdananya yang bertajuk "HUTAZONE" pada tanggal 15 Januari sebelum wamil. Ia juga akan menggelar konser solo pada tanggal 2 dan 3 Januari.

Eunkwang sendiri sudah menjalani wamil sejak beberapa bulan lalu. Meskipun begitu, di sela hari libur wamil, Eunkwang sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi BTOB saat manggung di acara akhir tahun.

Sebelumnya, banyak selebriti yang juga jalani wamil sebagai petugas kepolisian seperti Lee Donghae, Siwon, Max Changmin, hingga Xiah Junsu. T.O.P pun awalnya lolos menjadi petugas kepolisian namun akhirnya dikeluarkan karena tersangkut kasus ganja pada tahun 2017.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...