Menarik, Ha Jung Woo Puji Keunikan Drama 'Memories of Alhambra'

Foto: Menarik, Ha Jung Woo Puji Keunikan Drama 'Memories of Alhambra' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ha Jung Woo merasa jika banyak hal baru yang ditampilkan pada drama sekarang ini.

Kanal247.com - Sekarang ini para pecinta drama Korea dimanjakan dengan tontonan baru mulai dari yang bergenre fantasi, horor, thriller, hingga romance. Salah satu drama yang menjadi perbincangan sekarang ini adalah "Memories of Alhambra".


Baca juga ...

Lewat wawancara untuk film terbarunya yang bertajuk "PMC:The Bunker", Ha Jung Woo mengungkap kesannya dengan drama baru belakangan ini. Ha Jung Woo merasa ada hal baru yang ditampilkan pada drama "Memories of Alhambra".

"Drama sekarang ini lebih berani dari subjeknya," ujar Ha Jung Woo. "Aku menonton drama 'Memories of Alhambra' dan berpikir, 'Bagaimana bisa mereka membuatnya sangat unik?"

"Aku terkejut melihat momen dimana saat tak ada yang berbicara selama 1 menit, hanya ada suara musik. Aku menyadari bahwa hal-hal seperti itu sekarang ini kemungkinan besar muncul juga di drama televisi," lanjutnya. Tak hanya itu, Ha Jung Woo juga terkesan dengan nilai produksi drama lainnya.

"Aku juga berpikir yang sama saat melihat 'Goblin' juga, tapi sinematografi di 'Mr.Sunshine' juga brilian. Menurutku karena drama juga merefleksikan hal yang tengah trend, mereka harus menyadari itu dan berpikir diluar batas," jelasnya lagi.

"Memories of Alhambra' diperankan oleh Park Shin Hye, Hyun Bin, hingga Chanyeol cs. Drama ini bercerita tentang CEO perusahaan investasi yang diperankan oleh Hyun Bin dengan pemilik hostel tua di Granada yaitu Park Shin Hye.

Ha Jung Woo sendiri memulai kariernya dengan menjadi aktor film pada tahun 2002 di film "Madelaine". Selama 16 tahun berkarier, Ha Jung Woo telah berperan di puluhan judul film ternama dan mengukuhkan namanya sebagai aktor film populer.

Meski sebagai aktor film, Ha Jung Woo juga sempat mencicip rasanya menjadi pemain drama. Aktor kelahiran tahun 1979 ini pernah berperan dalam drama berjudul "Love in Prague" pada tahun 2005 dan yang terbaru menjadi cameo di episode pertama pada drama "Entourage" di tahun 2016 lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...