Dituding Plagiat Konten YouTube Milik Atta Halilintar, Begini Tanggapan Menohok Ria Ricis

Foto: Dituding Plagiat Konten YouTube Milik Atta Halilintar, Begini Tanggapan Menohok Ria Ricis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Konten baru 'Ricis Kepo' disebut menjiplak konsep 'Grebek Atta Halilintar'.

Kanal247.com - Ria Ricis baru-baru ini dituding menjiplak konten pemilik delapan juta subscriber YouTube, Atta Halilintar. Bahkan konsep mendetail yang Ricis usung di konten barunya yang diberi nama "Ricis Kepo" itu, disebut-sebut sama lantaran sembari mempromosikan produk jualannya sendiri.


Baca juga ...

"Jijik banget gue sama lo cis. Gaya lo panjat sosial ga kreatif banget. Mesti bgt gitu niru2 grebek rumahnya atta halilintar. Trus dengan bangga ngumbar2 'youtuber dg perkembangan no.1 di indonesia'. Prestasi hasil nyontek aja bangga," tulis salah seorang pengakses YouTube. "Tiap detail konsepnya niru atta bgt. Sampe bawa brand jualannya juga. Sok asik. Hadeuh."

Mengetahui tudingan tersebut, Ricis lantas memberi tanggapan. Alih-alih marah, Ricis menyebut bahwa konten yang kini ia bawakan sebetulnya berbeda dengan konsep milik Atta.

"Begini. Saya mohon maaf sebelumnya apabila segmen ricis kepo dianggap sama dengan Atta Halilintar," tulis Ricis. "Sebenarnya segmen ricis kepo seharusnya sdh ada sejak lama dan TIDAK HANYA MEMBAHAS seisi rumah."

"Bisa diliat di vlog ricis kepo eps Syahnaz & Jeje, ricis kepo eps presiden RI. Dan jika saya dibilang plagiat, lalu bagaimana dengan orang2 yg membahas squishy dulu? Apabisa dibilang plagiat? Saya justru senang saya menginspirasi banyak orang utk berkreasi dalam yutup," imbuh Ricis. "Toh yutup ini bukan dunia persaingan kan? Saya tdk pernah menganggap siapapun saingan saya. Untuk para netijen, trimakasih ataas segala komentarnya."


Ria Ricis Dituding Plagiat Konten YouTube Atta

Instagram

Postingan akun @taante_reempong_officiaall ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet. Sayangnya mereka memberi tanggapan sinis dan mengaku tidak tahu-menahu soal vlog milik Ricis dan juga Atta.

"Ga pernah nonton youtube nya gatau juga kurang suka sama dia tp jg ga benci. Kayanya pusing kalo liat dia rame sendiri aja. Mending nonton drakor," komentar akun @kyky*****nia. "Nggak subscribe atta ataupun ricis. Nggak suka dua2nya, lebay," sahut akun @rini.putri*****.

"Kalo menurut gue ria dan atta itu GARING bgt ga da lucu2nya," sambung akun @zendra****asa. "Untung gw bukan salah satu subscriber mereka ber2. Bahkan nonton pun engga. Karna gak suka pembawaan, karakter, dan isi kontennya. Moga cepat selesai dah mslahnya," imbuh akun @*****ars.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...