Sempat Miris Disebut Hamil 'Halu', Begini Harapan Nikita Mirzani Untuk Calon Buah Hati Ketiganya

Foto: Sempat Miris Disebut Hamil 'Halu', Begini Harapan Nikita Mirzani Untuk Calon Buah Hati Ketiganya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya harapan untuk calon buah hatinya, Nikita Mirzani juga mengungkapkan curahan pilu selama masa kehamilannya.

Kanal247.com - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Namun berbeda baru-baru ini, Niki mengunggah sebuah postingan yang menarik simpati para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Menyertakan keterangan video, Niki semula membagi kisah pilunya saat mengandung buah hati ketiganya. Ia sendiri bahkan kerap menerima komentar pedas hingga disebut berbohong alias hamil "halu". Kendati begitu, Niki berusaha tegar demi calon buah hatinya serta dukungan dari orang-orang terkasihnya.

"Satu keajaiban terjadi dalam hidup saya, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran, membawa bayi ini hingga 9 bulan ke depan bukanlah hal yang mudah," tulis Niki di bagian caption. "Tapi yah, begitu keajaibannya, keajaibannya! Saya harap kamu tetap kuat ya di dalem situ sekuat mimi yang terus2an di jahatin oleh segelintiran org dan netizen Yang maha benar! Love you my lil baby.... can't wait to see you."

"Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini," imbuh Niki. "Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat."

Lihat postingan ini di Instagram

One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran 😟, carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing. But well, once its a miracle its A miracle! I hope you stay strong ya di dalem situ sekuat mimi yang terus2an di jahatin oleh segelintiran org dan netizen Yang maha benar! Love you my lil baby.... can’t wait to see you ... Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini ❤️😘🌹 Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat, Np : teruntuk orang2 jahat. Kalian pikir saya akan menggugurkan kandungan saya. Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal. Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil ☺️ #nikitamirzani #5monthspregnant #happymoments #happymom #babyboy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Dalam sekejap, postingan Niki ini pun sukses mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Di samping banyak dari mereka yang mengaku salut, warganet lain ramai memberi dukungan dan doa terbaik untuk Niki serta calon buah hatinya.

"Sedih bngt aku bcanya, smoga ka Niki kuatt," seru akun @nadia*****24. "Sabar ya teh.. Allah bersama teteh.. Itulah ibu yg hbt," sahut akun @tini*****87.

"Yang sabar ya nikita Tuhan pasti memberikan yang terindah," sambung akun @tzuko*****25. "Salut sm mb @nikitamirzanimawardi_17 kuat...kokoh... dan masa bodo sm omongan org. Gk mudah padahal hamil tanpa suami. Salut banget pokoknya," imbuh akun @lucia****gy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...