Tak Disangka, Ternyata Armand Maulana Pernah Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita

Foto: Tak Disangka, Ternyata Armand Maulana Pernah Diancam Gugat Cerai oleh Dewi Gita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata karena hal ini Dewi Gita sampai memberikan ancaman gugatan cerai untuk Armand Maulana.

Kanal247.com - Tepat hari ini, Jumat (11/1), pernikahan pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita genap berusia 25 tahun. Dalam merayakan ulang tahun pernikahannya ini, Armand dan Dewi bersiap menggelar konser perdananya yang bertajuk "1 Hati 1 Cinta". Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada hari ini juga.


Baca juga ...

Memasuki 25 tahun pernikahan, tentu bukan hal yang mudah bagi Armand dan Dewi untuk tetap kompak menjaga keharmonisan keluarga mereka. Berbagai cobaan tentu pernah dihadapai oleh pasangan ini.

Dari hal-hal kecil hingga masalah yang cukup serius. Salah satu permasalahan kecil yang pernah mereka hadapi yakni, saat Armand kerap kali lupa dengan ulang tahun perkawinannya dengan Gita.

Tak sekali dua kali, hingga ulang tahun pernikahan yang ke-10, Armand rupanya masih saja tak mengingatnya. Kendati demikian, Dewi pun sempat membuat surat cinta untuknya.

Surat itu awalnya berisi soal cinta. "Jadi usia pernikahan 1 sampe 10 tuh enggak pernah inget. Ulang tahun dia (Dewi Gita) aja kadang lupa. Tahun ke sepuluh dia kasih surat cinta tuh," ungkap Armand Maulana saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Namun di akhir-akhir suratnya, Armand mulai sedikit terkejut. "Saya enggak ngeh, pulang santai aja. Dia bilang, 'Pa ada surat tuh dari aku'. Awal-awal suratnya bener kayak surat cinta lama-lama makin ke bawah gue merinding," sambung Armand Maulana.

Ternyata, surat tersebut berisi ancaman gugatan cerai. Ancaman itu Dewi tulis lantaran ia geram pada Armand yang selalu saja lupa dengan hari ulang tahun pernikahannya.

Sejak mendapatkan ancaman itu, akhirnya Armand pun sadar. "Intinya kalau tahun kesebelas lupa tanggal pernikahan juga saya akan di kasih surat cerai," imbuh Armand Maulana.

Atas kejadian itu, akhirnya muncul lah lagu "11 Januari" yang sempat membludak pada zamannya. Lagu tersebut diciptakan langsung oleh Dewa Budjana, selaku gitaris Gigi.

"Nah kebetulan juga tuh Budjana kasih lagu kan, tiba-tiba inget peristiwa itu. Sudah jadi lah 11 Januari itu. Alhamdulilah meledak," papar Armand Maulana. "Kalau enggak meledak sama aja, pasti enggak inget juga ha ha ha. Kan karena meledak jadi di medsos juga banyak yang ingetin."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...