Jalani Tradisi Satu Tahun, Ini Benda Mengejutkan yang Dipilih Raphael Putra Sandra Dewi

Foto: Jalani Tradisi Satu Tahun, Ini Benda Mengejutkan yang Dipilih Raphael Putra Sandra Dewi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran benda pilihannya ini, Raphael putra Sandra Dewi diprediksi bakal menjadi sosok yang pintar nan sukses.

Kanal247.com - Pada 31 Desember 2018 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan ulang tahun pertama putra semata wayang mereka, Raphael Moeis, di Disneyland Tokyo, Jepang. Seperti diketahui, Sandra Dewi merupakan penggemar karakter kartun Disney.


Baca juga ...

Usai perayaan spesial itu, Sandra Dewi dan Harvey kembali menggelar acara khusus untuk putra mereka, yakni tradisi satu tahun yang seperti acara adat turun tanah. Tak disangka, saat diberi sejumlah barang mulai dari buku, ponsel, hingga kalkulator, Raphael memilih dua benda mengejutkan. Pilihan bayi yang kini pintar merangkak itu jatuh pada segepok uang dan pena.

"Tradisi waktu umur setaun #raphaelmoeis#1yearold#12monthsold," tulis akun @raphaelmoeis dalam keterangan video. Hingga saat ini, postingan itu telah menyita perhatian sampai ditonton sebanyak 100 ribu kali pengakses Instagram.

Postinga akun @raphaelmoeis ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka yang lantas menyebut Raphael bakal menjadi sosok yang pintar dan mewarisi karier sukses seperti Harvey.

"Wah kyk papa mama nya nih pinter dan jd orang sukses.... Pulpen ama duit.... Happy birthday 1 tahun rafa...selalu diberkati Tuhan Jesus yaaa," komentar akun @chry*****am. "Hahahaha... Pinter Rafaaa, calon pengusaha masa depan," sahut akun @engelina*****is.

"Yeayy jd pengusaha deh udah gedenya nyetak uang terus," celetuk akun @xsd*****68. "Artinya mau jadi orang pinter dan businessman," imbuh akun @maretta*****sa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...