Rosa Meldianti Kembali Beri Alasan Soal Diduga Ngumpet dari Pihak Berwajib, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Rosa Meldianti Kembali Beri Alasan Soal Diduga Ngumpet dari Pihak Berwajib, Netter Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya melalui Instagram Story, Rosa Meldianti memberi alasan bahwa ia tidak pernah bersembunyi dari pihak kepolisian.

Kanal247.com - Rosa Meldianti lagi-lagi memantik api kontroversi dari para pengguna media sosial. Jika sebelumnya Meldi menampik bahwa ia bersembunyi dari pencarian pihak berwajib, kali ini wanita berusia 20 tahun itu kembali memberi alasan "baru".


Baca juga ...

Melalui Instagram Story, Meldi semula memberi sindiran yang diduga ditujukan pada sang tante, Dewi Persik. Ia meminta agar Dewi Persik tidak menggiring opini publik untuk membenci dirinya. Lebih lanjut, Meldi menambahkan kalau ia telah memberi alamat yang valid pada pihak kepolisian.

"Haduh. Gak malu sibuk urusin aku mulu? Menggiring orang benci aku? Alamat yang dikasih itu bener. Kantor kuasa hukum aku. Tapi yang difoto itu salah," tulis Meldi sembari menyertakan sejumlah emotikon tertawa. "Gausa maksa deh. Ish ish masih ku liatin yaaa."

Sementara diketahui sebelumnya, Dewi Persik mengunggah sebuah postingan berupa rumah kontrakan yang diduga milik Meldi. Sayangnya menurut pengakuan Dewi Persik, rumah tersebut selalu kosong di setiap pihak berwajib datang.

Rosa Meldianti Beri Alasan Soal Tudingan Ngumpet
Instagram

InstaStory milik Meldi ini rupanya diunggah ulang akun @taante_reempong_officiaall, yang spontan ramai diserbu warganet dengan beragam komentar. Alih-alih percaya dengan pernyataan Meldi tersebut, warganet malah menanggapi sinis. Bahkan mereka menyebut Meldi hanya mencari-cari alasan belaka.

"LU AJA YG SEMBUNYI DASAR," seru akun @valt*****nov. "Emang dah kebanyakan bacot doang dia, udah tau salah. Tapi gapernah mau ngakuin kalo dia salah. Susah emang kecebong anyuttttt," sahut akun @pitri****ti.

"Ya gimana gamau org benci sama lo? Kelakuan lo yaaaa kek gitu . Tanpaa tante lo menggiring opini lo juga udah pasti di benci orang2, kwwkw ya ilah terus lo kenpa ga langsung nemuin? Kn lo udah tau di cariin tante lo? Wkwkwkwkw," celetuk akun @dita*****27. "Coba ktmu jgn berani jari aja yg ngetik. Dah sama kyk nitijen pada umum nya si meldi ga berani d ajak jumpa berani nya lewat sosmed koar2," imbuh akun @niken****34.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...