Akhirnya Bertemu, Pasha Ungu Ungkap Kondisi Ifan Seventeen

Foto: Akhirnya Bertemu, Pasha Ungu Ungkap Kondisi Ifan Seventeen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen juga mengungkap kebahagiaannya akhirnya dikunjungi oleh Pasha Ungu di kediamannya.

Kanal247.com - Musibah yang dialami oleh Ifan Seventeen (II) menuai simpati dari rekan artis lainnya. Tidak terkecuali Pasha. Vokalis Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu beberapa kali menunjukkan dukungannya pada Ifan. Seperti diketahui Ifan telah kehilangan istrinya Dylan Sahara dan tiga rekannya di Seventeen, Herman, Andi dan Bani dalam tsunami yang menerjang Banten beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Baru-baru ini Pasha akhirnya berkesempatan mengunjungi Ifan di kediamannya. Ia datang bersama dengan Rizal Armada. Pasha mengunggah foto momen tersebut dan mengunkap kondisi terbaru dari vokalis Seventen tersebut.

"Sesuai janji akhirnya kemarin bisa bersilaturahim dengan saudaraku @ifanseventeen yang sedang berduka di kediaman beliau ditemani saudaraku @rizalarmada.. Alhamdulillah saudaraku ifan dalam keadaan sehat wal afiat dan sudah mulai mencoba untuk bisa tersenyum walaupun rasa duka teramat dalam.. sebagai saudara kami hadir untuk menguatkan dan mendukung agar beliau bisa tegar menghadapi semua cobaan yang sedang dijalani.. insya Allah bersama-sama kita terus doakan beliau senantiasa dalam lindungan Allah Swt..aminn," tulis Pasha.

Ifan sendiri juga sangat bahagia akhirnya dikunjungi oleh Pasha. Ia mengungkap rasa terima kasihnya melalui postingan di akun Instagramnya.

"Senang hati mendapatkan kunjungan dari seorang vokalis panutan, wakil walikota, sahabat juga seorang kakak @pashaungu_vm. Sosok cerdas dengan humor tingkat tinggi yang alhamdulillah mampu sdikit menghibur kegundahan beberapa hari ini," tulisnya. "Makasih kanda buat semua masukannya, bukan cuma buat aku hari itu, tapi juga buat sahabatku @rizalarmada, adik2mu ini. Semoga Allah membalas kebaikan kanda dengan rizki dan berkah ynh berlimpah, Allahumma Amiin ya Allah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...