Dikaitkan dengan Jaringan Prostitusi, Ibunda Cathy Sharon Ikut Terganggu Karena Hal Ini

Foto: Dikaitkan dengan Jaringan Prostitusi, Ibunda Cathy Sharon Ikut Terganggu Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi, begini cerita Cathy soal sang ibunda.

Kanal247.com - Heboh dengan kasus prostitusi yang tengah menyeret nama Vanessa Angel, rupanya beberapa artis lainnya juga ikut terkena dampaknya. Salah satunya, aktris cantik Cathy Sharon.


Baca juga ...

Diketahui, foto serta harga Cathy telah terpampang di katalog prostitusi yang sudah tersebar di grup WhatsApp. Atas kabar hoax itu, ia pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan pada pihak yang berwajib.

Menurutnya, hal seperti itu tak bisa dibiarkan begitu saja. Sebab jika dibiarkan, nantinya akan berdampak negatif yang mempengaruhi dirinya serta keluarganya. Terutama kehidupan sosial sang anak.

"Anak-anak masih kecil, tapi ini kan kehidupan sosial di sekolah anak. Ortu pasti sudah melihat mungkin juga bertanya-tanya ya, saya ikut sedih. Saya enggak mau orang spekulasi, enggak mau diem," ungkap Cathy Sharon saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1). "Saya mau klarifikasi, saya ingin buat laporan juga supaya orang-orang juga tau dan saya juga ingin membersihkan nama saya."

Dan dampak yang paling nyata dirasakan oleh ibunda Cathy. Lantaran foto dan harga sang anak sudah tersebar luas, ibunda Cathy pun sering kali ditanya oleh teman-temannya mengenai kebenaran kabar itu.

"Keluarga tahu. Ini yang saya bilang saya bener-bener merasa terganggu secara kehidupan sosial, karena ibu saya saja sampai di telepon sama temen-temennya," cerita Cathy. "Jadi saya sudah tidak bisa diam diri saja, saya sudah harus mengambil aksi, saya buat laporan."

"Dan untuk orang yang sudah membuat berita ini, buat foto ini saya juga mohon coba dipikirkan kalau misalnya anda berada di posisi saya seperti apa rasanya ya," sambung mantan VJ MYV ini.

Saat disinggung soal siapa orang yang ada di balik perbuatan jahat itu, Cathy sama sekali tak bisa menebak. Namun yang pasti, Cathy ingin segera menangkap dan mengetahui identitasnya.

"Saya benar-benar tidak tahu, saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada berita ini yang tersebar dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga," papar Cathy. "Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut keseret seret dalam kasus ini."

Sementara itu, meski saat ini ia mengambil tindakan hukum, namun Cathy akan tetap membukakan pintu maaf untuk si pelaku. "Ya mungkin kalau misalnya memang sudah dilaporkan ada itikad baik, walaupun proses hukum tetap berjalan. Ya kita lihat nanti. Pastinya memaafkan ada, tapi kita lihat aja nanti," tandas Cathy.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...