Unggah Video Mantan Kekasih, Giorgino Abraham Malah Ditodong Warganet Untuk Balikan

Foto: Unggah Video Mantan Kekasih, Giorgino Abraham Malah Ditodong Warganet Untuk Balikan Instagram



Lewat video ini, sang mantan kekasih ikut mempromosikan single terbaru Giorgino Abraham.

Kanal247.com - Giorgino Abraham baru-baru ini gencar mempromosikan single terbarunya. Aktor peran yang biasa disapa Gino itu sebelumnya sempat mengunggah sebuah postingan berupa kode yang disebut-sebut bakal bertunangan menyaingi sang mantan kekasih, Irish Bella. Seperti diketahui, santer berembus kabar bahwa Irish Bella akan segera dipersunting lawan mainnya di sinetron "Cinta Suci", Ammar Zoni.


Baca juga ...

Namun usut punya usut, rupanya postingan berlatar pemandangan pantai tersebut ialah bagian dari promosi single terbaru Gino yang akan dirilis pada 25 Januari mendatang. Sejumlah artis pun turut serta mempromosikan lagu kedua Gino itu melalui sebuah video.

Salah satunya sang mantan kekasih, Aurelie Moeremans. "Cukup berdua dan kita tinggalkan dunia yang terasa hampa. Save the date! Tanggal 25 Januari 2019," ucap Aurelie.

"25.01.19 @aurelie ( buka link di bio ku )," begitu tulis Gino dalam keterangan video. Sementara hingga saat ini, postingan Gino itu telah ditonton sebanyak 200 ribu kali pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

25.01.19 @aurelie ( buka link di bio ku )

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Tak butuh waktu lama, warganet pun beramai-ramai menyertakan komentarnya. Sementara banyak pihak yang mengaku salut lantaran keduanya masih berhubungan baik, warganet lain justru meminta agar Aurelie dan Gino bisa kembali menjalin kasih.

"Balikan ajha ma kak @aurelie ayo couple idolaku," seru akun @meila*****. "Balikn aja sm aurelie, lebih cantikn ini daripada siratu cinlok itu," sahut akun @melda*****87.

"Balikan aja sama yg ini. Cantiknya kebangeteeen," celetuk akun @othon97*****. "Semoga jodoh dg yg ini ger, cantik kali," sambung akun @yuni*****60.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel