Putra Sandra Dewi Duduk Manis di Pesawat Bak Bos Kecil, Netter Kepalang Gemas

Foto: Putra Sandra Dewi Duduk Manis di Pesawat Bak Bos Kecil, Netter Kepalang Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sambil mengenakan 'headset' dan membawa buku, gaya Raphael Moeis ini bikin netter gemas.

Kanal247.com - Putra semata wayang pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis kerap kali mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Seperti baru-baru ini, saat ia tengah berada di dalam pesawat.


Baca juga ...

Bertingkah layaknya orang dewasa, Raphael duduk seorang diri sambil mengenakan headset dan membawa sebuah buku. Foto ini pun dapat dilihat dari unggahan Instagram Raphael yang dikelola oleh sang ibu.

Dalam keterangan fotonya, Sandra Dewi menyebutkan jika sang anak sudah siap untuk pergi berlibur menuju Jepang. "Ready to fly... #raphaelmoeis#1yearold," jelas Sandra Dewi.

View this post on Instagram

Ready to fly... #raphaelmoeis#1yearold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Sontak saja, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang gemas hingga menyebut Raphael bak bos kecil yang kerap dipenuhi dengan kemewahan.

"Ya allah !! Kayak udh gede aja adek rafa gaya nya," komen akun @risma******. "Yaa Alloh.. umur segini aku dulu mana ada naek pesawat. First class pulak, koko rafa emash bingit siiihh sehat2 yaa sayang," sambung akun @banin*****. "Gaya banget sih dekkk haha gemess udah kayak bos kecil aja nih ya," imbuh akun @dita*************.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...