Umbar Pinggang Ramping di Video Dance, Luna f(x) Tuai Beragam Komentar

Foto: Umbar Pinggang Ramping di Video Dance, Luna f(x) Tuai Beragam Komentar Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Netter menyinggung soal kepercayaan diri Luna setelah berhasil diet dan memiliki pinggang ramping.

Kanal247.com - Meski grup f(x) belum ada kabar baru mengenai comeback, Luna belum lama ini mengobati rindu penggemar dengan rilis single terbarunya yang bertajuk "Even So". Lagu ini cukup mendapatkan banyak antusias penggemar yang sudah rindu mendengarkan suara merdu idol kelahiran tahun 1993 tersebut.


Baca juga ...

Tak hanya merilis MV untuk single terbarunya, Luna juga memperlihatkan video dance "Even So" lewat Instagram pribadinya. Tampak Luna mengenakan celana denim dan blouse crop berwarna putih. Selama menari, tampak perut rata dan pinggang ramping dari idol besutan SM Entertainment ini.

Melihat hal tersebut, Luna mendapatkan sorotan dari para netizen. Tak sedikit yang menyinggung tentang kepercayaan diri Luna setelah diet dan memiliki bentuk badan impian. Seperti yang diketahui, di awal debutnya Luna sempat terlihat berisi dibanding member f(x) lainnya.

"SM adalah perusahaan yang baik. Mereka masih memberikanmu album meski gagal," kata netter. "Garis pinggangnya sangat cantik," lanjut netter. "Menurutku dia memiliki aura BoA. Mungkin karena mereka sama-sama dari SM atau mereka benar-benar mirip?" tambah netter.

"Dia benar-benar memiliki garis pinggang yang cantik," lanjut netter. "Wow, dibandingkan saat dia masih bersisi, garis pinggangnya sangat cantik sekarang," ujar netter. "Dia terlihat sangat percaya diri ya setelah diet," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...