Kenal Sejak Enam Tahun Lalu, Mischa Chandrawinata Bicara Soal Isu Kedekatan dengan Gisella Anastasia

Foto: Kenal Sejak Enam Tahun Lalu, Mischa Chandrawinata Bicara Soal Isu Kedekatan dengan Gisella Anastasia Instagram



Mischa Chandrawinata mengatakan bahwa dirinya merasa tidak perlu minta maaf atas perceraian Gading dan Gisel.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dalam proses perceraian dengan suaminya Gading Marten. Namun di tengah polemik rumah tangganya itu, ia justru diterpa gosip lainnya. Belakangan Gisel disebut-sebut mejalin kedekatan dengan Mischa Chandrawinata.

Gosip tersebut rupanya mengusik Mischa. Dalam keterangannya baru-baru ini ia membantah dengan tegas isu yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan dekat dengan Gisel. Meski begitu, Mischa tidak menepis bahwa dirinya memang mengenal Gisel sejak enam tahun yang lalu sebelum penyanyi cantik itu menikah dengan Gading.

"Gini saja, gue kenal aja enggak sob. Gue kenal enam tahun lalu waktu pacaran sama teman gue. Itu waktu kuliah. Sekarang ketemu saja enggak pernah," kata Mischa.

Mischa mengatakan bahwa ia tidak mengenal Gisel secara pribadi. Mereka tidak pernah bertemu ataupun ngobrol secara langsung. "Gue enggak tahu apa-apa. Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah (ada hubungan spesial)," ucap Mischa.

Baca juga ...

Mischa juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Gading dan Gisel. Oleh karena itulah ia merasa tidak merasa bersalah dan tak perlu meminta maaf.

"Gue enggak ngelakuin apa-apa. Gading juga tahu gue enggak chatting-an. Kalau gue ngelakuin ya gue minta maaf, lah ini gue enggak (melakukan). Gue lebih kenal sama Gading," pungkasnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai isu kedekatannya dengan Mischa, Gisel sendiri langsung membantahnya dengan tegas. Menurutnya saat ini ia masih fokus dengan Gempi dan belum berminat menjalin kedekatan dengan pria lain.

"Ya enggak lah. Maksudnya gimana ya. Susah lah, kalau kayak gini-gini kan sensitif. Lagian saya anteng-anteng aja dulu," kata Gisel. "Mau ngapain ? kan sekarang targetnya Gempi dulu. Mau bagaimana saya sendiri juga masih blur ke depannya."

Meski begitu, saat ditanya lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa ia memilih pasrah soal jodoh. "Enggak kepikiran di kepalaku sih. Ini aja urusan sidang masih bikin puyeng. Tapi semua kan kita enggak tahu kan. Duh jadi malu kan. Enggak ada niatan gimana-gimana. Cuma namanya jodoh apa semuanya kan kita enggak ada yang tahu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel