Nangis Saat Dijenguk, Augie Fantinus Kirim Surat Dari Rutan Salemba

Foto: Nangis Saat Dijenguk,  Augie Fantinus Kirim Surat Dari Rutan Salemba
WowKeren dan Kanal247


Augie Fantinus sampai gemetaran saking senangnya dijenguk oleh sahabat-sahabat artisnya di penjara.

Kanal247.com - Augie Fantinus saat ini tengah mendekam di Rutan Salemba, Jakarta. Ia ditahan lantaran dianggap telah melanggar Undang-Undang ITE karena menuding anggota polisi sebagai calo tiket Asian Para Games lewat media sosial. Namun baru-baru ini aktor tersebut mendapat kejutan yang menyebangkan dari sahabat-sahabatnya yang terlibat dalam film "Lagi-Lagi Ateng".


Baca juga ...

Sederet rekan artis yang terdiri dari Surya Saputra, Julie Estelle, Catherine Wilson, dan Unique Priscilla mengunjungi Augie di rutan. Suami Adriana Bustami itu terharu dan tak bisa menahan air matanya melihat rekan-rekannya datang.

"Senang banget pertama kali dibesuk sekarang bisa ngomong langsung. Terima kasih teman-teman," kata Augie di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1). "Senang gue baru dengar beberapa hari lalu (mau dijenguk) senang banget gue masih gemetar."

Sementara itu, kasus hukum yang menjeratnya membuat Augie tidak bisa menghadiri penayangan perdana film "Lagi-Lagi Ateng" yang dibintanginya pada Senin (7/1). Meski begitu, ayah satu anak tersebut mengirimkan surat dari dalam penjara untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. Surat tersebut dibacakan oleh istrinya, Adriana Bustami.

"Kepada produser, sutradara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-Lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film Lagi-Lagi Ateng. Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat dan tentunya sebagai penghormatan kami kepada keluarga om Ateng dan om Iskak," ucap Adriana membacakan surat Augie. "Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu."

Meski kini ia tengah mendekam di penjara, Augie meminta publik tetap melihat film tersebut. Menurutnya "Lagi-Lagi Ateng" bisa memberikan pemahaman yang lebih baik lagi mengenai pentingnya sebuah keluarga.

"Teman-teman tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum dan jangan lihat di mana saat ini saya berada, tapi saya dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," imbuhnya. "Sepintar apapun sekaya apapun tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton Tuhan memberkati Anda dan keluarga. 7 januari 2019, Rutan Salemba, Augie Fantinus."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...