Terkena Masalah Ini, Shin Dong Wook Mundur dari Drama yang Dibintangi Lee Dong Wook-Yoo In Na

Foto: Terkena Masalah Ini, Shin Dong Wook Mundur dari Drama yang Dibintangi Lee Dong Wook-Yoo In Na Soompi
WowKeren dan Kanal247


Mundurnya Shin Dong Wook ini telah dibenarkan oleh agensinya sekaligus pihak produksi serial TV 'Touch Your Heart'.

Kanal247.com - tvN sedang menyiapkan beberapa serial TV baru. Salah satunya dalah serial TV berjudul “Touch Your Heart” yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na. “Touch Your Heart” sudah mulai melakukan promosi dengan merilis teaser dan foto cuplikan adegannya.


Baca juga ...

Namun salah satu pemeran pendukung di “Touch Your Heart” yaitu aktor Shin Dong Wook memutuskan untuk mengundurkan diri dari proses produksi. Ini karena kontrversi terbaru tentang kakek Shin Dong Wook yang menuntut dia atas tuduhan penipuan.

Agensi telah buka suara dengan membantah semua tuduhan tersebut. Begitu juga dengan ayah dan paman Shin Dong Wook yang merilis pernyataan senada dengan agensi. Menurut kakeknya, dia memberikan sebagian tanah ke Shin Dong Wook agar di masa tua nanti dia dirawat oleh cucunya ini.

Namun perlahan seluruh kepemilikan tanah justru diambil alih oleh Shin Dong Wook. Pada Juli lalu, kekasih Shin Dong Wook menghubungi kakek Shin Dong Wook dan memintanya keluar dari rumah. Perwakilan Shin Dong Wook membantah dan mengatakan bahwa kakeknya ini memang sering melakukan kekerasan verbal maupun fisik ke istri hingga cucu dan juga sering melayangkan tuntutan hukum ke anggota keluarganya sendiri.

Menurut ayah Shin Dong Wook, anaknya justru selalu berbakti pada kakeknya dan tetap datang setiap kali dihubungi kakenya meskipun saat itu sibuk syuting “Live”. Tanah yang diberikan ke Shin Dong Wook adalah tanah yang seharusnya merupakan hak ayahnya (sebagai anak tertua) namun sang kakek justru lebih memilih Shin Dong Wook.

Menurut sang ayah, Shin Dong Wook mempercayakan properti di bawah nama kekasihnya karena dia adalah orang terdekat yang paling dipercaya. Ayah Shin Dong Wook tidak ingin kekasih anaknya itu akan merasakan dampak dari kontroversi yang sedang terjadi. Kasus ini sendiri sekarang sedang diproses di jalur hukum.

Pada 7 Januari, agensi Shin Dong Wook mengatakan bahwa aktornya ini memutuskan mundur dari “Touch Your Heart” karena kasusnya masih berjalan di jalur hukum. “Dia merasa bertanggungjawab atas kontroversi yang melibatkan kakeknya. Menurutnya, dia harus mundur dan telah mendiskusikan hal ini dengan pihak produksi,” tutur agensi. “Belum ada yang bisa dipastikan,” tutur agensi saat ditanya tentang rencana Shin Dong Wook kedepannya.

Pihak produksi “Touch Your Heart” berkata, “Benar bahwa Shin Dong Wook mundur dari serial TV ini. Meski begitu, Shin Dong Wook belum memiliki banyak proses syuting jadi kami yakin kepergiannya tidak memberikan dampak pada jadwal penayangan serial TV”. Pihak produksi melanjutkan, “Kami belum membuat keputusan (tentang aktor penggantinya). Ketika nanti sudah menemukan, kami akan mulai proses syuting lagi.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...