IU Dirumorkan Melakukan Penipuan Investasi, Agensi Siap Ambil Tindakan Tegas ke Jalur Hukum

Foto: IU Dirumorkan Melakukan Penipuan Investasi, Agensi Siap Ambil Tindakan Tegas ke Jalur Hukum Kpopping
WowKeren dan Kanal247


Inilah rumor penipuan investasi yang tersebar secara online dan menyeret nama penyanyi populer IU.

Kanal247.com - Pada 7 Januari, IU dikabarkan sebagai salah satu orang yang menerima keuntungan atas jalur sistem rel kereta cepat GTX lines. Ini merupakan jalur yang sedang dikembangkan dari Seoul menuju Provinsi Gyeonggi. Kabarnya, tanah yang dibeli IU pada Januari 2018 lalu akan dilewati oleh jalur baru ini.


Baca juga ...

Tanah IU yang seharga 4,6 miliar Won pun naik harganya menjadi 6,9 miliar Won. Kabarnya diantara orang-orang yang mendapat keuntungan atas pembangunan jalur cepat ini hanya IU yang satu-satunya perempuan dan seorang selebriti dengan keuntungan paling besar.

Tersebar rumor bahwa IU sudah mendapatkan bocoran tentang rencana pembangunan jalur cepat ini sehingga sengaja membeli tanah di area yang dilewati agar bisa dijual dengan keuntungan yang lebih besar. IU pun dituduh melakukan penipuan investasi. Tak ingin lama-lama tinggal diam, agensi langsung membantah tuduhan ini.

“Benar bahwa IU membeli bangunan di dekat Gwangcheon, Provinsi Gyeonggi pada Januari lalu. Tapi dia hanya membelinya untuk kepentingan pribadi. Bangunan itu sudah menjadi studio khusus bagi IU dan 4-5 ruangan khusus untuk berlatih bagi juniornya yang dia dukung,” terang agensi. “Ruangan selain itu digunakan untuk kantor kerja ibunya,” tambah agensi.

“Dia tidak ada niat untuk menjualnya dalam waktu dekat. Selain itu (peningkatan) keuntungan sebesar 2,6 miliar Won itu tidak mungkin. Informasinya sendiri sudah salah. Satu-satunya alasan dia memilih itu adalah dekat dengan rumahnya di Bangbae,” tambah agensi. Tidak berhenti di sini, agensi pun siap mengambil tindakan tegas ke pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

“Karena tidak ada rencana menjual bangunannya, rumor dan spekulasi tentang ini benar-benar salah. Selain itu, kami juga akan menekankan bahwa rumor keuntungan bangunan ini hanya spekulasi dan bukan informasi yang telah dikonfirmasi,” tutur agensi Kakao M. “Kami segera mengumpulkan bukti melalui email yang dikirimkan oleh fans ke kami terkait rumor dan komentar buruk di online,” tambah agensi.

“Demi melindungi artis kami dari tuduhan yang tidak benar dan rumor-rumor yang salah, kami akan mengambil langkah hukum yang tegas untuk (kasus) ini,” kata sumber dari Kakao M. Nantikan kabar selanjutnya ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel

Loading...