Ardina Rasti Sebut Arie Dwi Andhika Bandel Gara-Gara Beri Kejutan Ultah, Netter Malah Baper Maksimal

Foto: Ardina Rasti Sebut Arie Dwi Andhika Bandel Gara-Gara Beri Kejutan Ultah, Netter Malah Baper Maksimal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardina Rasti menyebut Arie Dwi Andhika sebagai kado utama di dalam hidupnya.

Kanal247.com - Tepat pada 6 Januari 2019 lalu, Ardina Rasti genap berusia 33 tahun. Namun istri Arie Dwi Andhika yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya itu, telah meminta jauh-jauh hari agar ulang tahunnya kali ini ialah tanpa perayaan.

Menariknya, Arie Dwi Andhika malah memberi kejutan manis dengan membawa kue ulang tahun untuk pertambahan usia sang istri. Momen perayaan ini pun dibagikan Rasti di laman Instagram pribadinya, Minggu (6/1).

Baca juga ...

"Dear suami sayang @arie10andika.. Udah dibilangin ulang tahun aku kali ini ga usah dikasih apa2 dan ga usah dirayain, karena aku udah feeling, kita berdua pasti lagi 'seru-serunya' saling bahu membahu mengurus malaikat kecil kami @anaralangit yang masih newborn baby," tulis Rasti dalam keterangan foto. "Eh bandel banget masih nyempetin bikin surprise party dan anehnya bisa berhasil. Kadonya pun luar biasa dan sukses bikin terharu!"

"Walaupun sebenarnya, melihat kamu yang dari awal @anaralangit lahir udah semangat banget belajar ganti diapers, mandiin bayi, bikin bedong dan ngejemur bayi,, dan sampai detik ini masih melakukan itu semua sendiri tanpa mengeluh sedikitpun (malah cenderung girang) supaya aku bisa fokus mengASIhi," lanjut Rasti. "Itu sudah lebih dari cukup untuk jadi kado terindah dan itu semua jadi mood booster aku untuk makin semangat mengASIhi bayi mungil kita (yang kuat banget ASI nya, hampir sejam sekali, itu normal kan ya?) "


Selain mengenang sigapnya sang suami dalam merawat Anara Langit Adria Respati, Rasti tak lupa juga menyertakan rasa terima kasihnya. Ia bahkan menyebut Arie Dwi Andhika sebagai kado utama di dalam hidupnya.

"Terimakasih sudah selalu berusaha jadi ayah yang baik, dan SELALU jadi suami terbaik dimataku. Love u so much, suami @arie10andika,, 6 Januari 2019, dari Istrimu yang sekarang konsisten bermata panda, masih tembem, rambut uwel2an, dan dari pas hamil sampai sekarang masih minta dipijetin tiap beberapa jam sekali huhuhuu," terang Rasti lagi. "PS: Seriously, kamu benar2 kado aku yang utama, love u forever and always!"

Lihat postingan ini di Instagram

Dear suami sayang @arie10andika.. ° Udah dibilangin ulang tahun aku kali ini ga usah dikasih apa2 dan ga usah dirayain, karena aku udah feeling, kita berdua pasti lagi "seru-serunya" saling bahu membahu mengurus malaikat kecil kami @anaralangit yang masih newborn baby 😊 Eh bandel banget masih nyempetin bikin surprise party dan anehnya bisa berhasil 😲😅 Kadonya pun luar biasa dan sukses bikin terharu! ° walaupun sebenarnya, Melihat kamu yang dari awal @anaralangit lahir udah semangat banget belajar ganti diapers, mandiin bayi, bikin bedong dan ngejemur bayi,, dan sampai detik ini masih melakukan itu semua sendiri tanpa mengeluh sedikitpun (malah cenderung girang 😅😅) supaya aku bisa fokus mengASIhi,, itu sudah lebih dari cukup untuk jadi kado terindah dan itu semua jadi mood booster aku untuk makin semangat mengASIhi bayi mungil kita (yang kuat banget ASI nya, hampir sejam sekali 😅😆 itu normal kan ya?) ° Terimakasih sudah selalu berusaha jadi ayah yang baik, dan SELALU jadi suami terbaik dimataku ❤️ ° Love u so much, suami @arie10andika,, ° ° 6 Januari 2019, dari Istrimu yang sekarang konsisten bermata panda, masih tembem, rambut uwel2an, dan dari pas hamil sampai sekarang masih minta dipijetin tiap beberapa jam sekali huhuhuu 😝🙈 PS: Seriously, kamu benar2 kado aku yang utama, love u forever and always!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardina Rasti (@ardinarasti6) pada

Melihat postingan Rasti ini, warganet spontan mengaku terbawa perasaan alias baper. Sementara yang lain ramai memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk pertambahan usia Rasti tersebut.

"Senangg bgt liat mba @ardinarasti6 sebahagia itu.... semoga langgeng terus ya mba," seru akun @rya****rea. "Sweetest moment ever ya mbak Rasti.. terharuuuuuuuu, semoga keluarga bisa sehat2 terus yaa aamiin," sahut akun @rara*****fs.

"Hbd ibu cantikkk smg bahagia selalu jadi ibu kebanggaan si kecil jadi istri kebanggaan suami..pokoknya doa terbaik buat cantikkk," sambung akun @nursanty*****. "Met milad @ardinarasti6 sayang, semoga selalu sehat, semakin bersinar dengan karier barunya sebagai mommy buat baby @anaralangit dan juga istri saleha buat @arie10andika," imbuh akun @nove*****20.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel