Dikritik Usai Sindir Visual Sehun EXO-V BTS Cs, Presenter TV Yunani Akhirnya Minta Maaf

Foto: Dikritik Usai Sindir Visual Sehun EXO-V BTS Cs, Presenter TV Yunani Akhirnya Minta Maaf Twitter;Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Komentar Katerina Kainourgiou ramai diperbincangkan di media sosial dan banyak memberi kritikan padanya.

Kanal247.com - Belum lama ini TC Candler merilis peringkat 100 pria paling tampan di dunia. Beberapa idol K-pop diketahui masuk ke dalam peringkat tersebut seperti Sehun EXO, Kang Daniel Wanna One, V, hingga Jungkook Bangtan Boys.

Peringkat TC Candler ini sempat menjadi topik pembicaraan di salah satu program TV Yunani dimana para presenternya memberikan komentar. Komentar dari Katerina Keinourgio dan panelis lainnya sempat menjadi perbincangan banyak pihak.

Baca juga ...

Saat terlihat peringkat Sehun di posisi 15, Katerina dan lainnya berkomentar, "(Dia) mewarnai rambutnya merah tapi terlihat buruk. Aku tak suka. Tak pantas untuk peringkatnya". Sementara saat terlihat peringkat 11 yang ditempati Kang Daniel, mereka berkomentar, "Dia wanita. Apa dia pria? Apa dia gay?"

View this post on Instagram

A post shared by Katerina Kainourgiou Official (@katken85) on


Bukan hanya 2 idol itu saja, Jungkook dan V juga menjadi sasaran komentar buruk. "Orang-orang memiliki pandangan yang buruk," komentar mereka mengenai V. Sementara Jungkook menerima komentar, "Dia seperti idol Korea lainnya. Pria Korea itu jelek. Dimana pria terlihat seperti idol-idol ini. Aku tak pernah melihat mereka."

Setelah mendapatkan kritikan dari para kpopers , Katerina akhirnya merilis permintaan maaf resmi lewat postingan Instagram pribadinya. Katerina menuliskan, "Aku menerima komentar buruk dan ancaman serta pesan di media sosial yang menurutku tidak pantas. Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan komentar humor kami di acara kemarin. Untuk penggemar Kang Daniel Wanna One, Sehun EXO, Taehyun dan Jungkook BTS. Di hari Senin kami akan membuat tribut untuk mereka. Terima kasih sebelumnya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel