Terlalu Banyak Iklan Bermunculan, 'Memories Of The Alhambra' Tuai Kritik Penonton

Foto: Terlalu Banyak Iklan Bermunculan, 'Memories Of The Alhambra' Tuai Kritik Penonton Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Menurut penonton, episode terbaru drama 'Memories Of The Alhambra' memunculkan iklan yang berlebihan dibanding alur cerita. Benarkah?

Kanal247.com - "Memories Of Alhambra" menjadi salah satu drama populer saat ini. Banyak penonton yang merasa bingung hingga penasaran dengan jalan cerita drama yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin cs ini.


Baca juga ...

Namun belakangan ini drama tersebut mendapatkan komentar miring dari para penonton. Penonton beranggapan bahwa episode terbaru "Memories Of The Alhambra" menampilkan lebih banyak iklan atau product placement dibanding alur cerita drama tersebut.

Di episode terbarunya, getaran cinta dari pemeran utama Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) mulai muncul. Setelah pertemuan, Jung Hee Joo kembali ke rumah dan membersihkan diri. Dari adegan inilah iklan yang bermunculan dimulai.

Memories of Alhambra

Sumber: Soompi

Terlihat jelas merk produk toiletries yang digunakan Jung Hee Joo di adegan tersebut. Belum berhenti sampai disitu, Jung Hee Joo mengeluarkan banyak alat makeup dan aksesories. Terlihat jelas lipstik hingga anting-anting yang dikenakan Jung Hee Joo di adegan tersebut.

Selain adegan Park Shin Hye, Hyun Bin juga muncul dengan membawa properti iklan. Tampak dari foto yang beredar, ia memperlihatkan brand dari botol minum dan juga kopi yang diseduh oleh Park Shin Hye.

Memories of Alhambra

Sumber: Soompi

Setelah drama berakhir, penonton mulai membanjirinya dengan komentar miring. Penonton beranggapan bahwa episode terbaru drama tersebut memperlihatkan durasi iklan yang lebih banyak daripada alur ceritanya.

"Episode hari ini memiliki 50 menit product placement dan 10 menit cerita sebenarnya," kata netter. "Aku tetap menikmati iklan yang diperlihatkan berkat Hyun Bin dan lesung pipitnya yang imut," ujar lainnya.

"Memories Of The Alhambra" bercerita tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang seorang CEO perusahaan investasi. Yoo Jin Woo mengalami masa sulit setelah dikhianati oleh temannya dan mengunjungi kota Granada, Spanyol. Ia lalu menginap di salah satu penginapan tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Kalian penonton setia dari drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel