Terkuak, Sahabat Sebut Syahrini dan Reino Barack Telah Melangsungkan Pertunangan

Foto: Terkuak, Sahabat Sebut Syahrini dan Reino Barack Telah Melangsungkan Pertunangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sahabat sebut Syahrini dan Reino sudah bertunangan, netter semakin bingung.

Kanal247.com - Fakta mengejutkan kembali datang dari penyanyi kondang Syahrini. Kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack selama ini memang masih menjadi misteri.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, salah seorang sahabat dekat Syahrini dan Reino, Sonia mengungkapkan kebenaran kabar yang selama ini menggantung di masyarakat. Sonia mengatakan bahwa Syahrini dan Reino telah melangsungkan pertunangan.

Bahkan dalam waktu dekat ini mereka akan segera menikah. "Aku sebenarnya tahu bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin," ujar Sonia. Tapi belum pasti banget gimana akhirnya."

Pernyataan yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang bingung dengan hubungan asmara pelantun lagu "Sesuatu" itu lantaran selalu simpang siur.

"Kata nya bukan reino..??sekarang kta nya malah sdah lma lamaran,,kalian mau bikin permainan seperti apa sich???yg keren dikit donk,,udah basi ini mh,,cuma putar balik fakta doang," komen akun @erwiwin**************. "Duhh yg benr yg mana katnya bukan Reino," sambung akun @selvi*********. "Katanya sama temennya reino ini begimana sih," timpal akun @sofhia******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...