Ada Jinyoung B1A4-Ra Mi Ran dan Park Sung Woong, 'Knowing Brothers' Raih Rating Tinggi

Foto: Ada Jinyoung B1A4-Ra Mi Ran dan Park Sung Woong, 'Knowing Brothers' Raih Rating Tinggi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para penonton sangat terkesan dengan interaksi dan hiburan para member 'Knowing Brothers' dan bintang tamu di episode terbaru.

Kanal247.com - "Knowing Brothers" masih menjadi salah satu program televisi favorit di Korea Selatan. Episode demi episode yang ditayangkan tak pernah mengecewakan para penggemarnya seperti yang diperlihatkan pada tayangan hari Sabtu (5/1) lalu.


Baca juga ...

Di episode terbarunya ini, "Knowing Brothers" menampilkan bintang tamu Ra Mi Ran, Park Sung Woong, dan Jinyoung B1A4. Ketiganya merupakan pemain film yang segera rilis berjudul "Inside Me".

Di episode terbarunya ini, "Knowing Brothers" mendapatkan rating tertinggi yang hampir mencapai rekor personal. Acara JTBC ini mendapatkan rating 6,9 persen yang hampir mendekati rekor personal mereka yaitu 7,3 persen.

Program ini mendapatkan kenaikan rating dari sebesar 2,9 persen dari tayangan minggu lalu. Dari usia penonton 20 hingga 49 tahun, rating yang didapatkan sebesar 4,1 persen.

Ra Mi Ran cs tak henti-hentinya mengocok perut para penonton saat menjadi bintang tamu di acara tersebut. Mereka bercerita tentang pengalaman syuting bersama hingga cerita ketika masih menjadi aktor yang tak dikenal.

Park Sung Woong sendiri memuji Jinyoung yang berasal dari kota yang sama yaitu Chungju. Jinyoung dipuji karena memiliki tatapan seorang aktor dan berkata, "Aku secara pribadi merekomendasikan dia untuk film ini". Sementara itu Ra Mi Ran mengungkap cerita tentang sutradara Park Chan Wook selama syuting debut filmnya yang berjudul "Lady Vengeance".

Tak hanya mengungkap kisah lama, Ra Mi Ran juga berhasil membuat timnya memenangkan game dari Lee Soo Geun. Dimana Ra Mi Ran menunjukkan kemampuan menarinya yang kocak dan membuat tertawa banyak orang.

Sementara itu Jinyoung sendiri sekarang ini disibukkan dengan karier aktingnya setelah hengkang dari agensi WM Entertainment Meskipun begitu, ia menegaskan bahwa masih menjadi bagian dari grup B1A4.

Ini bukan pertama kalinya Park Sung Woong menjadi bintang tamu. Sebelumnya ia berhasil menghibur penonton lewat interaksi kocaknya bersama Seo Jang Hoon. Sementara itu, "Knowing Brothers" tayang setiap hari Sabtu pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...