Reuni, Lee Hyori dan Lee Sang Soon Jadi Bintang Tamu di Konser IU

Foto: Reuni, Lee Hyori dan Lee Sang Soon Jadi Bintang Tamu di Konser IU Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Usai jalani tur konser di beberapa negara Asia, IU gelar konser encore 'dlwlrma' di pulau Jeju hari Sabtu (5/1) kemarin.

Kanal247.com - Tahun 2018 menjadi tahun ke-10 bagi IU berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Dalam rangka merayakan 10 tahun debut, IU menggelar konser solo dan tur di beberapa negara di Asia. Tak tanggung-tanggung, bahkan di konsernya kali ini IU menghibur para penggemar dengan durasi lebih 3 jam.


Baca juga ...

Setelah berkeliling Asia, IU akhirnya menggelar konser encore di Seoul hari Sabtu (5/1) kemarin. Konser IU tersebut digelar di Jeju International Convention Center. Tak disangka, ditengah-tengah penampilan, Lee Hyori dan Lee Sang Son muncul sebagai tamu spesial IU.

Seperti yang diketahui, IU muncul di program "Lee Hyori's Homestay" beberapa waktu lalu. Program ini memperlihatkan IU menjadi pekerja part time dalam membantu Lee Hyori dan Lee Sang Soon mengelola penginapan di rumah mereka. Trio ini menjadi sangat dekat selama program tersebut dan jalin persahabatan hingga saat ini.

Lee Sang Soon yang pertama kali muncul dengan menampilkan "Again", lagi yang ia buat bersama Lee Hyori. "Bosku berada di sini untuk mendukung konser terakhirku," ujar IU. "Aku tak pernah punya kesempatan untuk melihat penampilannya secara dekat, tapi melihatnya berada di panggung mengingatkanku bahwa ia adalah seniorku dan sudah berada disini dalam waktu yang lama. Itu yang aku rasakan selama latihan."

IU

Sumber: Soompi

Mendengar hal tersebut, Lee Sang Soon bercanda, "Aku terbiasa melihatmu cuci piring dan sekarang melihatmu di panggung. Sepertinya aku tak bisa menyuruhmu lagi". Setelah berpelukan, Lee Hyori berkata, "Aku dandan dan mengenakan makeup untuk pertama kalinya sejak lama karena aku tak ingin terlihat terlalu polos di sebelah IU."

"Sekali lagi, terima kasih sudah datang kemari," lanjut IU. Lee Hyori berkomentar, "Sudah lama sejak aku mengenakan sepatu high heels dan mengenakan makeup untuk tampil. Aku sudah vakum terlalu lama dan tak pernah latihan, tapi aku tak bisa berkata tidak karena IU."

Sejak bulan Oktober 2018 lalu, IU sudah berkeliling di banyak negara untuk tampil dalam konser termasuk Singapura hingga Bangkok. Sayangnya Indonesia belum masuk ke dalam daftar konser IU di tur tersebut. Kalian juga ingin melihat IU secara langsung?

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel

Loading...