Berita Jennie Kencan Terbukti Tak Pengaruhi Grupnya, Netter Semakin Kagumi Popularitas Black Pink

Foto: Berita Jennie Kencan Terbukti Tak Pengaruhi Grupnya, Netter Semakin Kagumi Popularitas Black Pink Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter memberikan banyak pujian kepada Black Pink karena kini terbukti menjadi grup yang kuat dengan popularitas tinggi.

Kanal247.com - Pada awal tahun baru 2019 ini, Dispatch membuat publik terkejut dengan merilis berita kencan Jennie Black Pink dan Kai EXO. Pasalnya mereka berasal dari grup yang sangat populer dan juga bernaung di agensi artis yang besar di Korea Selatan.


Baca juga ...

Tak heran ketika nama mereka ramai muncul di media-media Korea Selatan dan luar negeri. Banyak yang memberikan dukungan pada hubungan Jennie dan Kai meskipun beberapa netter ada yang kecewa dengan sikap Jennie. Namun berita kencan ini terbukti sama sekali tidak mempenaruhi popularitas Black Pink.

Tidak lama setelah kabar kencan itu muncul, grup Black Pink dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik dan seni Coachella. Ini merupakan salah satu festival musik dan seni yang terbesar di dunia dan akan digelar di Indio, California pada April mendatang.

Black Pink dikonfirmasi ke Coachella

Sumber: Netizenbuzz

Perwakilan dari penyelenggara Coachella bahkan datang langsung untuk bertemu dengan Black Pink. Tidak hanya itu, Black Pink juga telah dikonfirmasi tampil untuk jadwal lainnya. Satu-satunya grup idol wanita yang masih bernaung di agensi YG Entertainment ini segera tampil di Gaon Chart Music Awards.

Dibandingkan dampak berita kencan seorang idol yang terjadi sebelum-sebelumnya, Black Pink terlihat berbeda karena mereka seolah tidak terpengaruh dan justru semakin disibukkan dengan jadwal-jadwal lainnya. Ini membuat netter semakin kagum dan mengakui popularitas Black Pink yang sudah sangat kuat di mata publik.

Ini gila. Aku dengar tahun lalu ada 250.000 orang yang datang (ke festival),” komentar netter. “Terbaik. Itu yang bisa aku katakan,” tulis netter. “Bahkan pendiri Coachella secara khusus datang ke Korea untuk bertemu dengan mereka,” komentar netter. “Sejujurnya aku sempat cemas untuk jadwal mereka di tahun baru karena adanya skandal kencan itu. Tapi sekarang aku sadar, skala mereka terlalu besar untuk terpengaruh pada hal itu,” puji netter.

Netter juga semakin banyak memberikan pujian pada Black Pink. “Fandom lain berusaha keras membenci Jennie tapi sayang sekali Black Pink justru menjadi lebih baik haha. Skandal itu tidak memberikan efek ke grup. Blinks lebih kuat dan siap streaming untuk comeback selanjutnya. Kami tidak peduli skandal kencan, kami hanya mengunggu comeback. Aku bangga pada Black Pink dan ayo tetap maju di 2019,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...