Berlatarkan Perpustakaan, Manisnya Senyum Lee Jong Suk-Lee Na Young di Teaser 'Romance Supplement'

Foto: Berlatarkan Perpustakaan, Manisnya Senyum Lee Jong Suk-Lee Na Young di Teaser 'Romance Supplement'
WowKeren dan Kanal247


Teaser baru 'Romance Supplement' ini siap buat fans makin tak sabar nantikan perilisan episode perdananya.

Kanal247.com - Aktor tampan Lee Jong Suk akan segera melakukan comeback layar kaca lewat serial drama "Romance Supplement". Dalam drama baru tvN tersebut, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris cantik Lee Na Young.


Baca juga ...

"Romance Supplement" sendiri merupakan drama yang akan mengusung genre komedi romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (diperankan oleh Lee Na Young).

Kang Dan Yi merupakan seorang mantan copywriter handal yang sekarang menganggur. Dia berusaha kembali mencari pekerjaan tapi latar belakang pendidikan serta pengalaman kerjanya yang besar membuatnya sulit untuk diterima. Akhirnya, Kang Dan Yi pun berbohong soal latar belakangnya hingga akhirnya ia berhasil masuk ke sebuah perusahaan penerbitan.

Cha Eun Ho adalah seorang penulis jenius sekaligus kepala editor termuda di perusahaan penerbitan tempat Kang Dan Yi bekerja saat ini. Bukan hanya pintar, ia juga memiliki wajah yang sangat tampan.

Mendekati hari-H perilisan episode perdananya, pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser. Belum lama ini, pihak produksi merilis dua teaser yang menampilkan penampilan kedua tokoh utamanya di sebuah perpustakaan.

Di teaser pertama, Lee Jong Suk terlihat sedang santai membaca sebuah buku sambil bersandar pada rak. Saat ia mengangkat pandangannya, video berubah menyoroti sosok Lee Na Young yang berada di balik sebuah rak buku. Sayangnya, sosok Lee Na Young tak terlihat sepenuhnya.

Sesudahnya, video kembali memperlihatkan Lee Jong Suk yang kini tersenyum lebar. Ia tampak begitu senang usai mengingat kembali sosok Lee Na Young. Teaser kedua menampilkan sosok Lee Na Young yang mulanya terlihat sedang asyik membaca buku. Namun setelah membaca dua baris kalimat di buku tersebut, Lee Na Young mengangkat pandangannya dan video menampilkan sosok Lee Jong Suk yang berada di balik rak buku. Akan tetapi, hanya sebagian wajah Lee Jong Suk saja yang diperlihatkan.

Setelahnya, video kembali menampilkan sosok Lee Na Young yang sekarang tersenyum manis. Ia tampak senang mengingat kembali sosok Lee Jong Suk.

Sementara itu, meski sudah ingin menonton aksi Lee Jong Suk dan Lee Na Young di drama ini, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, drama ini baru akan mengudara pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...