Usai Divonis Tidak Bisa Hamil Lagi, Istri Denny Cagur Unggah Video Bagikan Pesan Bijak Ini

Foto: Usai Divonis Tidak Bisa Hamil Lagi, Istri Denny Cagur Unggah Video Bagikan Pesan Bijak Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih disambut dukungan, postingan istri Denny Cagur ini malah menuai gelak tawa dari para warganet. Ada apa?

Kanal247.com - Kedukaan masih menyelimuti keluarga Denny Cagur. Beberapa waktu lalu, janin di dalam kandungan sang istri, Shanty, harus diangkat karena posisi janin yang tidak pada tempatnya. Bahkan Shanty divonis sudah tidak bisa hamil lagi secara normal.

Seolah tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Shanty membagikan sebuah video di laman Instagram pribadinya belum lama ini, Jumat (4/1). Dalam videonya itu, Shanty dan Denny tampak berdandan seperti layaknya pemulung.

Baca juga ...

"Dalam rumah tangga, kejujuran itu penting.. jangan salah artikan kejujuran #pasanganreceh #shantydenny," tulis Shanty dalam keterangan video. Postingan Shanty ini rupanya menarik perhatian warganet hingga telah diputar sebanyak 200 ribu kali pengakses Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Dalam rumah tangga, kejujuran itu penting.. jangan salah artikan kejujuran #pasanganreceh #shantydenny


Sebuah kiriman dibagikan oleh shantydenny (@shantydenny) pada

Dalam sekejap, postingan Shanty yang menanamkan pesan moral dalam membangun biduk rumah tangga ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Bukannya menuai dukungan, banyak pihak yang mengaku terhibur bahkan terpingkal-pingkal melihat postingan Shanty itu.

"Kok aku ngakak yah liat nya hahaa..bgs teh aku suka..ditunggu cerita selanjutnya teh," seru akun @nasyila****ia. "Jadi ngakak, seneng klo liat kalian ber2 serasi trs ada aja lg kalakuannya, kocak #receh bngt," sahut akun @susy****tya.

"So sweeetttt teh @shantydenny, lucu banget waktu kang @dennycagur bilang so sweet," sambung akun @fitri****lia. "Lucu, bisa buat pelajaran, klau semua nya kita bersyukur n belajar lebih giat lagi," imbuh akun @aprilia*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel