Diramal Bakal Dekat dengan Pria, Mbah Mijan Sebut Gisel Makin Nakal Setelah Cerai dari Gading

Foto: Diramal Bakal Dekat dengan Pria, Mbah Mijan Sebut Gisel Makin Nakal Setelah Cerai dari Gading Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mbah Mijan mengatakan bahwa Gisella Anastasia akan mengalami frustasi pasca cerai dengan Gading Marten.

Kanal247.com - Gisella Anastasia tengah dalam proses percerain dengan suaminya Gading Marten. Masalah rumah tangga pasangan selebritis ini juga menjadi sorotan Mbah Mijan.


Baca juga ...

Paranormal kondang ini mengatakan, berdasarkan penerawangannya Gading Marten akan memfokuskan diri pada pekerjaan dan anak setelah resmi bercerai. "Untuk Gading, saya rasa cooling down dulu, fokus ke buah hati, mengingat baru saja mengalami keretakan rumah tangga," kata Mbah Mijan.

Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh Gisel. Menurutnya penyanyi cantik itu justru akan mengalami frustasi pasca perceraiannya. Bahkan Mbah Mijan menyebutkan jika Gisel akan dekat dengan beberapa pria meski tidak akan menikah di tahun 2019.

"Gisel tampak frustasi dan nakalnya semakin menjadi-jadi. Mungkin akan dekat dengan beberapa pria, tapi tidak menikah di tahun 2019," pungkasnya.

Sementara itu, Gisel sendiri diketahui mengugat cerai Gading pada akhir November 2018 lalu. Keputusan tersebut sempat membuat heboh publik mengingat keduanya sebenarnya dikenal sebagai pasangan selebritis yang sangat romantis satu sama lain. Beragam dugaan atas penyebab perceraian itu bermunculan. Apalagi Gading dan Gisel sempat "menghilang" setelah berita tersebut mencuat.

"Gugatan naik pas kebetulan saya ada trip ke Korea Selatan. Mas Gading juga ada trip kerjaan ke Spanyol, tampak kayak kabur dua-duanya. Padahal emang engga sengaja. Saya enggak bermaksud buat semuanya heboh, karena kayak kita kabur segala macem. Saya akan senang nemuin temen-temen semua nanti kalau pulang," kata Gisel.

Gisel sendiri membantah jika perceraian mereka terjadi karena adanya orang ketiga. Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku keputusannya untuk berpisah sudah bulat dan sudah tak mungkin rujuk.

"Jadi begini, kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu, kan, pasti memang enggak mungkin enggak ada apa-apa. Soal orang ketiga, itu semua enggak ada," kata Gisel dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. "Karena memang bukan berarti kami berpisah jadi berantem, jadi musuhan. Tapi kenapa enggak rujuk? Karena keputusan pisahnya sudah dipikirkan."

Walaupun begitu, ia dan Gading memastikan akan menjaga hubungan baik dan membesarkan Gempi bersama. "Karena satu hal yang pasti, aku sama mas Gading akan tetap berhubungan baik. Sama-sama seperti keluarga untuk membesarkan gempi," pungkas Gisel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...