Intip Foto-Foto Changmin TVXQ & Xiumin EXO Saat Syuting untuk Episode Terbaru 'I Live Alone'

Foto: Intip Foto-Foto Changmin TVXQ & Xiumin EXO Saat Syuting untuk Episode Terbaru 'I Live Alone' Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kenakan pakaian hangat dan nikmati makanan bersama, inilah kegiatan yang dilakukan Changmin dan Xiumin untuk episode baru 'I Live Alone'.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Max Changmin TVXQ akan kembali tampil di program acara "I Live Alone". Bukan bersama dengan U-Know Yunho, tapi kali ini Changmin siap menampilkan berbagai keseruannya melewatkan waktu bersama dengan Xiumin EXO.


Baca juga ...

Kabar itu sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak MBC. Selain itu, kabar yang beredar juga mengungkapkan bahwa Changmin dan Xiumin akan melakukan syuting di pulau Jeju untuk episode mereka di "I Live Alone".

Kabar ini tentu saja membuat para fans sangat gembira sekaligus tak sabar menantikannya. Terlebih lagi, Xiumin diketahui sebagai salah satu idol K-Pop yang juga merupakan fans berat TVXQ. Para fans pun ingin tahu keseruan apa yang siap disuguhkan oleh kedua artis SM Entertainment tersebut.

Baru-baru ini deretan foto Changmin dan Xiumin saat sedang syuting untuk episode baru program acara "I Live Alone" beredar di dunia maya. Dalam deretan foto tersebut, keduanya terlihat berada di Hallasan. Changmin dan Xiumin pun tampak sangat menikmati kegiatan mendaki mereka.

Changmin TVXQ dan Xiumin EXO

Sumber: Allkpop

Pada deretan foto itu, Changmin dan Xiumin terlihat mengenakan pakaian hangat yang cukup tebal. Salju pun terlihat terhampar tebal di sekeliling mereka. Tak cuma berdua, dari foto-foto itu tampak banyak staf yang berada di sekeliling mereka.

Bukan hanya sekedar duduk berdampingan. Pada foto-foto itu, Changmin dan Xiumin juga terlihat sedang menikmati makanan bersama sambil duduk di atas salju.

Changmin TVXQ dan Xiumin EXO

Sumber: Allkpop

Deretan foto tersebut pun membuat para fans makin tidak sabar menantikan perilisan episode Changmin dan Xiumin di program acara "I Live Alone". Sayangnya, masih belum diketahui kapan episode tersebut akan dirilis oleh pihak MBC. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...