Berat Badan Naik Hingga 15 Kg, Sheza Idris Cuek

Foto: Berat Badan Naik Hingga 15 Kg, Sheza Idris Cuek Instagram



Ini alasan Sheza Idris cuek saat mengetahui berat badannya naik hingga 15 kg.

Kanal247.com - Seperti diketahui, aktris cantik Sheza Idris telah melahirkan anak pertamanya tepat di penghujung tahun, Senin (31/12) lalu. Sheza dan sang suami, Surya Ibrahim dikaruniai putri cantik yang diberi nama Adreena Aisyah.

Kelahiran putri pertamanya itu tentu menjadi kado tahun baru terindah sepanjang masa. Ia pun bersyukur atas hal itu, terlebih keinginannya untuk melahirkan secara normal juga terwujud.

"Pasti jadi kado tahun baru buat kita. Orang merayakan tahun baru di luar, kita tahun baru di rumah sakit bertiga dengan suara petasan," ujar Sheza Idris, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/). "Terharu aja bisa merayakan bersama keluarga baru yang alhamdulillah sempurna, normal, semuanya jadi happy berlipat-lipat."

Layaknya ibu hamil pada umumnya, usai melahirkan Sheza juga mengalami kenaikan berat badan yang cukup fantastis. Namun rupanya hal itu tak menjadi masalah bagi Sheza. Baginya saat ini yang terpenting adalah fokus untuk mengurus buah hatinya.

"Berat badan kebetulan naik 15 kg cuma aku tidak stres yang 'Aduh gimana ini aku harus ngurusin berat badan'. Enggak, justru aku lagi pengin konsentrasi dulu sama anak," sambung Sheza Idris. "Benar-benar pengin kasih waktu ekslusif biar bondingnya bagus."

Baca juga ...

Kini ia pun akan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Sheza sendiri merasa tak menyangka pada titik ini ia bisa menjadi seorang ibu, hal itu merupakan kado terindah yang pernah ia terima.

"Enggak nyangka sih ya, kayak tadinya ada sesuatu di perut terus sekarang sudah keluar," terang Sheza Idris. "Jadi amazing sih yang pasti. Hadiah terindah yang pernah Allah kasih."

Sementara itu, saat disinggung soal nama dari buah hatinya, Sheza pun memberikan penjelasannya. Sama seperti sang buah hati, makan dari namanya pun begitu cantik.

"Adreena itu bahasa Yunani artinya kaya makmur. Aisyah nama istri nabi," papar Sheza idris. "Jadi dengan harapan anak perempuan bisa meneladani dari sifat istri nabi, Aisyah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel