Inilah Line-Up Pertama Artis yang Akan Tampil di Gaon Chart Music Awards ke-8, Idolamu Termasuk?

Foto: Inilah Line-Up Pertama Artis yang Akan Tampil di Gaon Chart Music Awards ke-8, Idolamu Termasuk? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Black Pink hingga Seventeen dikonfirmasi akan memeriahkan Gaon Chart Music Awards ke-8.

Kanal247.com - Gaon Chart Music Awards merupakan salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan. Acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan bagi para musisi K-Pop berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan di industri musik.


Baca juga ...

Bukan hanya sekedar memberikan penghargaan. Acara tersebut juga akan menyuguhkan penampilan memukau para musisi papan atas K-Pop yang siap membuat para penonton terpesona dan tentu saja pertunjukan mereka tidak boleh dilewatkan.

Rabu, 3 Januari 2018, pihak penyelenggara pun akhirnya mengumumkan line-up pertama para artis yang akan tampil di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards tahun ini. Mereka adalah Black Pink, Haon, iKON, IZ*ONE, Stray Kids, Twice, The Boyz, Momoland, Ben, Bolbbalgan4, Seventeen, (G)I-DLE, Im Chang Jung dan Punch.

Namun tentu saja ini hanyalah sebagian musisi K-Pop yang akan hadir memeriahkan upacara penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-8. Nantinya akan ada semakin banyak lagi musisi lain yang akan turut bergabung menyemarakkan Gaon Chart Music Awards tahun ini. Kira-kira siapa saja? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Gaon Chart Music Awards ke-8 sendiri akan digelar pada tanggal 23 Januari 2019 mendapat di Jamsil Indoor Gymnasium. Upacara penghargaan ini nantinya akan dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland.

Sementara itu, Gaon Chart Music Awards ke-8 bukanlah satu-satunya ajang penghargaan yang akan digelar pada bulan Januari 2019. Upacara penghargaan Golden Disc Awards ke-33 pun rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang beredar, Golden Disc Awards ke-33 akan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 5-6 Januari 2019. Park Min Young dan Lee Seung Gi akan membawakan acara pada hari pertama, yakni tanggal 5 Januari 2019, sedangkan Kang Sora dan Sung Si Kyung akan membawakan acara pada hari kedua, yakni tanggal 6 Januari 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...