Fans Wanita Histeris Hingga Peluk dan Cium Pipi Ariel di Atas Panggung, Netter: Menang Banyak

Foto: Fans Wanita Histeris Hingga Peluk dan Cium Pipi Ariel di Atas Panggung, Netter: Menang Banyak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter pun dibuat iri dengan keberuntungan penggemar wanita ini yang berhasil memeluk Ariel.

Kanal247.com - Ada kejadian menarik di acara "Gempita 2019" SCTV pada Senin (31/12) lalu. Pasalnya, saat menyenandungkan lagu "Kukatakan Dengan Indah", Ariel mengajak salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung.

Saking mengagumi penyanyi berusia 37 tahun ini, fans wanita yang tengah mengenakan kaus merah itu terus histeris dan lantas memeluk Ariel. Sementara itu, Ariel tetap fokus bernyanyi dengan suara merdu khasnya.

Baca juga ...

Namun rupanya tak cuma memeluk, fans wanita itu mendadak mencium pipi Ariel. Aksi penggemar ini pun langsung disambut teriakan histeris penonton lainnya yang hadir di Pantai Carnaval Ancol.

Lihat postingan ini di Instagram

Memang pesona bang boriel meluluhlantakkan hati kaum hawa.. 😆😆


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Postingan akun @mak.kepo ini pun langsung disambut warganet dengan beragam komentar. Selain menyebut fans wanita itu menang banyak lantaran bisa memeluk Ariel, tak sedikit warganet yang mengaku iri.

"Kampr*tt menaang banyaaak tu ceweek," seru akun @meffy*****suf. "Menang banyak dia wkwkkwkwkwkw," sahut akun @ana****16.

"Kapan gue bisa peluk bang boriel, sumpah ganteng banget lu bang," celetuk akun @cece****20. "Aku juga mau tampan sekali," sambung akun @inda****011.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel