Kriss Hatta Sebut Iktikad Baiknya Tak Direspons Adik Billy Syahputra, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Kriss Hatta Sebut Iktikad Baiknya Tak Direspons Adik Billy Syahputra, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta mulanya sempat mengaku ragu saat ingin menawarkan pekerjaan pada adik Billy Syahputra.

Kanal247.com - Turut merasa prihatin dengan viralnya video adik Billy Syahputra, Uta yang disebut-sebut menjadi juru parkir, Kriss Hatta lantas menawarkan sebuah bantuan. Lewat sebuah video wawancara, Kriss Hatta yang mengaku tengah membutuhkan karyawan di tempat cuci mobilnya itu meminta Uta untuk bekerja.


Baca juga ...

"Hari pertama gue cuma cari tahu, ini benar apa enggak ya. Hari kedua, ada mulai pikiran tuh. Kebetulan gue lagi butuh karyawan, tapi takutnya niat baik gue malah di salah gunakan lagi. Hari ketiga akhirnya gue mantepin, selagi kita punya niat baik, ya mau apa pun tanggapannya itu kan memang sudah resiko," ucap Kriss Hatta. "Kasih bantuan hanya ada dua kemungkinan, disambut dengan baik atau ditolak mentah-mentah."

"Cuma sampai detik ini belum ada kabar juga dari adik Putra," aku Kriss Hatta. "Berarti dia tidak membutuhkan pekerjaan itu."

Kriss Hatta Tak Direspons Adik Billy Syahputra
Instagram

Sayangnya postingan akun @taante_reempong_officiaall ini tak sepenuhnya memperoleh respons yang positif dari warganet. Banyak pihak yang kembali menyebut Kriss Hatta hanya ingin mempermalukan Billy semata lewat tawaran pekerjaan tersebut.

"Ini namanya pamer bkn mau bantu," seru akun @riani****ni. "Keren promosi usaha.. Sekalian nyindir gtu, tp sebagai laki2, cara nya salah tuh," sahut akun @dewi****st.

"Adehh gk cowok gk mantannya suka buat berita...biar tampil terus diacara gosip.." celetuk akun @que****16. "Lama2 enek sm nih org ganteng tp syg prilaku nya gtu klo mang niat tlg si ga usah berkoar di media samperin aja lgsung g usah pgn di publish omongan nya sana sini," sambung akun @vini****wia.

Usut punya usut, rupanya Uta adalah seorang pengangguran yang kebetulan sering nongkrong di sebuah minimarket. Adik mendiang Olga Syahputra itu memang dikenal kerap membantu juru parkir untuk mengatur tatanan kendaraan bermotor.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel