Usai Pamer Belahan Dada dan Pose Ngangkang, Bunga Citra Lestari Tulis Kalimat Bijak Sambut 2019

Foto: Usai Pamer Belahan Dada dan Pose Ngangkang, Bunga Citra Lestari Tulis Kalimat Bijak Sambut 2019 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan Bunga Citra Lestari ini pun disambut seruan setuju dan dukungan dari para netizen. Seperti apa?

Kanal247.com - Bunga Citra Lestari menjadi salah satu figur publik Tanah Air yang antusias menyambut pergantian tahun. Istri Ashraf Sinclair ini pun membagikan potret keluarga kecilnya selang beberapa waktu usai ia mengunggah video perayaan tahun baru.


Baca juga ...

Pada fotonya tersebut, wanita yang kerap disapa BCL itu tampak berpose ditemani Ashraf dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. "Foto keluarga pertama kami di 2019," begitu tulis BCL dalam keterangan foto, Selasa (1/1).

Sayangnya postingan BCL itu malah memanen kritikan pedas dari para netizen. Banyak pihak yang menyayangkan penampilan BCL yang disebut-sebut kian berani menampilkan lekuk tubuhnya. "Aduhhh padahal pkai baju lbih tertutup msih ttap cantik kok mbak bcl, lgi pun udah emak2 dan pya ank, pasti bdan dan payudara tak sekencang wktu masih prawan, lbih baik di ttup agar tak ada komentar negatif buat mbak bcl nya," komentar salah seorang netizen.

Seolah mengetahui banyaknya komentar miring yang dilontarkan netizen, tak berselang lama BCL mengunggah postingan berupa kalimat bijak. Pada unggahannya tersebut, ia menyebut soal perbedaan karakter dan sebuah reputasi seseorang.

"Khawatirlah tentang karakter Anda dan bukan reputasi Anda, karena karakter Anda adalah siapa Anda, dan reputasi Anda hanya apa yang orang pikirkan tentang Anda," tulis BCL dalam bahasa Inggris. Sementara pada caption-nya, ia hanya menuliskan "Hello 2019" dengan membubuhkan sejumlah emotikon hati.

Lihat postingan ini di Instagram

Hello 2019 ❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Berbeda dari postingan sebelumnya, kalimat bijak yang ditulis BCL ini malah menuai dukungan dari para netizen. Bahkan mereka ramai berseru setuju dan meminta BCL agar tak lagi menggubris cibiran netizen yang dilayangkan padanya.

"Tuh buat yg koment ttg dia dipost sebelumnya, mana lu," seru akun @alfino****28. "Good caption kak unge @bclsinclair gak usah di hiraukan orang blg apa," sahut akun @kyre****li.

"Setuju, terus berkarya dan biarkan mereka yg nyinyir makin nyinyir," sambung akun @puji****rii. "BETUL!!! Gak perlu gubris netijen2 pemabuk agama disini. Lanjutkan! @bclsinclair," timpal akun @widya****no.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...