Siap Kembali Berikan Testimoni, Lee Seok Cheol-Lee Seung Hyun Bantah Tudingan Agensi & Mantan Member

Foto: Siap Kembali Berikan Testimoni, Lee Seok Cheol-Lee Seung Hyun Bantah Tudingan Agensi & Mantan Member Xportsnews
WowKeren dan Kanal247


Disebut sengaja hindari Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung di sekolah, ini kata Lee Seok Cheol.

Kanal247.com - Rabu, 2 Januari 2019, dua mantan member The East Light, yakni Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun, terlihat muncul di Kantor Jaksa Pusat Seoul. Menurut informasi yang beredar, kedatangan keduanya di sana untuk memberikan testimoni sebagai penggugat dalam kasus kekerasan yang dialami oleh para member The East Light.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, pada bulan Oktober 2018 yang lalu, Lee Seok Cheol menggelar konferensi pers di mana ia mengungkapkan telah mendapatkan kekerasan secara fisik dan verbal dari Produser Moon Young Il serta CEO Kim Chang Hwan. Sesudahnya, pihak Lee Seok Cheol pun membawa kasus tersebut ke jalur hukum dan saat ini proses penyelidikannya masih berlangsung.

Sebelum Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun masuk ke dalam gedung, kakak beradik tersebut menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Selain itu, mereka juga memberikan tanggapan mengenai konferensi pers yang digelar oleh CEO Kim Chang Wan bersama presiden Lee Jung Hyun serta dua mantan member The East Light, Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung.

"Ada banyak yang ingin kukatakan tentang konferensi pers yang digelar oleh agensi belum lama ini. Aku sangat kesal mendengar mereka mengatakan bahwa aku membuat pernyataan yang tidak benar," terang Lee Seok Cheol. "Aku akan terus berusaha yang terbaik untuk berbicara jujur selama penyelidikan, dan aku akan berbicara pada mereka mengenai tindakan yang mereka bilang telah kulakukan tapi sebenarnya tidak."

Lee Seok Cheol melanjutkan, "Seperti yang kukatakan pada konferensi pers sebelumnya, aku hanya berharap hal ini tidak pernah lagi terjadi di industri K-Pop. Ini bukan hanya tentang apa yang terjadi padaku dan adikku. Aku akan berusaha yang terbaik menjalankan interogasi hari ini."

Selain itu, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun juga membantah tudingan agensi yang menyatakan bahwa ayah mereka melakukan kekerasan pada mereka. Bahkan mereka juga merasa terluka dengan pernyataan agensi yang membuat ayah mereka terdengar seperti seorang ayah yang jahat.

Lee Seok Cheol juga menyanggah tudingan bahwa penjelasan mengenai kekerasan yang didapatkan dari Moon Young Il terlalu dilebih-lebihkan. Ia menegaskan bahwa semua yang ia ungkapkan adalah apa yang benar-benar ia rasakan sendiri.

Ketika ditanya mengenai pernyataan Jung Sa Gang dan Lee Eun Sung yang mengatakan bahwa Lee Seok Cheol dan adiknya menghindari mereka di sekolah, Lee Seok Cheol membantahnya. "Tidak ada perseteruan di grup kami. Memang ada yang bertengkar secara personal, tapi tidak ada perseteruan dalam grup secara keseluruhan," terang Lee Seok Cheol.

"Dan di sekolah, Jung Sa Gang dan aku berada di tingkat kelas yang berbeda, jadi kami berada di lantai yang berbeda dan jarang bertemu," lanjut Lee Seok Cheol. "Sedangkan Lee Eun Sung jarang datang ke sekolah. Dalam konferensi pers mereka bilang kami menghindari mereka, tapi bahkan kami tidak punya kesempatan untuk bertemu."

Selain itu, Lee Seok Cheol juga membahas tentang rekaman CCTV yang memperlihatkan bahwa ayahnya mengambil alat musik dari agensi. Dengan bukti rekaman CCTV tersebut, agensi berniat untuk menuntut ayah Lee Seok Cheol.

"Rekaman CCTV itu diambil sehari sebelum konferensi persku bulan Oktober yang lalu. Beberapa alat musik itu adalah milik personal," terang Lee Seok Cheol. "Agensi mengatakan bahwa kami mencuri alat musik, tapi aku tidak melihatnya seperti itu. Beberapa alat musik memang dibayar oleh agensi, tapi mereka tidak tahu alat apa itu, bagaimana dibelinya, dan bagaimana digunakannya."

Lee Seok Cheol melanjutkan, "Aku beli sendiri alat musik itu dan hanya aku yang merawatnya. Agensi memberikan hak penuh padaku untuk memiliki dan merawat alat-alat musik itu, dan secara personal aku membayar semua tagihan perbaikannya. Selain itu, kurasa mereka tak bisa menyebutnya tindak pencurian ketika kontrak eksklusifku dengan mereka masih sah dan secara teknis aku masih berada di Media Line."

Lee Seung Hyun lebih banyak diam dalam wawancara singkat itu. Ketika ditanya apakah ada hal yang ingin ia sampaikan, adik Lee Seok Cheol itu hanya berkata, "Aku tidak pernah bertingkah seperti yang dikatakan oleh agensi. Kurasa tidak adil jika mereka menendangku keluar sepenuhnya. Aku akan mengungkapkan semuanya selama penyelidikan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel