Inilah Line-Up Artis yang Akan Tampil di 'Show Champion' Episode Spesial Tahun Baru, Penasaran?

Foto: Inilah Line-Up Artis yang Akan Tampil di 'Show Champion' Episode Spesial Tahun Baru, Penasaran? IMBC
WowKeren dan Kanal247


Inilah sejumlah idol kelahiran 1995 yang akan memeriahkan episode spesial tahun baru dari 'Show Champion'.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari program acara musik mingguan "Show Champion". Guna merayakan tahun baru 2019, pihak "Show Champion" akan menayangkan episode spesial yang menghadirkan para idol K-Pop yang lahir di tahun Babi, tahun 1995.


Baca juga ...

Pihak iMBC pun telah mengumumkan line-up para idol K-Pop yang siap memeriahkan episode spesial tersebut. Di antaranya adalah Jimin BTS dan V Bangtan Boys, Nayeon Twice, Sungjae BTOB dan S.Coups serta Jeonghan Seventeen.

Selain itu, Seolhyun AOA yang juga lahir di tahun 1995 akan turut memeriahkan episode tersebut. Wheein dan Hwasa Mamamoo, Namjoo A Pink, Sowon G-Friend, serta Taeyong, Yuta dan Johnny NCT 127 juga akan hadir di episode spesial tersebut.

Kim Shin Young dan rekannya di Celeb Five, yakni Ahn Youngmi dikabarkan akan menjadi MC untuk episode spesial ini. Menurut informasi, keduanya pun sama-sama lahir di tahun babi.

Selain itu, kabarnya Wheein dan Hwasa Mamamoo, Taeyong, Yuta dan Johnny NCT 127 serta Junghwa EXID juga telah menyiapkan sebuah pesan spesial untuk para penonton di episode ini. Kira-kira pesan spesial serta penampilan keren seperti apa yang telah mereka siapkan? Jangan sampai ketinggalan ya!

Program acara musik "Show Champion" episode spesial Tahun Babi ini akan disiarkan pada Rabu, 2 Januari 2019. Acara ini akan tayang pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara itu, belakangan ini para grup K-Pop sedang disibukkan dengan berbagai jadwal penampilan di banyak acara musik akhir tahun hingga ajang penghargaan. Kesibukan mereka pun kelihatannya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, masih ada banyak acara penghargaan di awal tahun yang harus mereka hadiri. Salah satunya Golden Disc Awards ke-33.

Golden Disc Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Golden Disc Awards tahun ini akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 5-6 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan.

Upacara penghargaan ini akan dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Park Min Young di hari pertama tanggal 5 Januari 2019. Sedangkan hari keduanya, tanggal 6 Januari 2019, akan dibawakan oleh Kang Sora dan Sung Si Kyung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...