Kontrak Kerja Resmi Berakhir di Malam Tahun Baru, Wanna One Tulis Pesan Manis Ini Buat Fans

Foto: Kontrak Kerja Resmi Berakhir di Malam Tahun Baru, Wanna One Tulis Pesan Manis Ini Buat Fans Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya menuliskan pesan manis untuk fans, Wanna One juga unggah foto-foto ganteng ini.

Kanal247.com - Wanna One merupakan grup proyek yang beranggotakan para kontestan pemenang ajang survival "Produce 101 Season 2". Oleh sebab itulah Wanna One hanya akan melakukan promosi bersama dalam jangka waktu tertentu sebelum kemudian dibubarkan dan dikembalikan ke agensi masing-masing.


Baca juga ...

Seperti yang sudah disepakati sebelumnya, kontrak kerja Wanna One dijadwalkan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One sempat melakukan diskusi dengan agensi para member untuk perpanjangan kontrak, tapi akhirnya mereka memutuskan bahwa kontrak kerja Kang Daniel cs akan berakhir pada waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Senin, 31 Oktober 2018, Wanna One mengunggah sebuah postingan di akun Twitter resmi mereka. Dalam postingan tersebut, Wanna One membagikan foto grup terbaru sekaligus menuliskan pesan manis untuk para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One).

"Mereka bilang cinta pertama tidak akan pernah menjadi kenyataan, tapi pertemuan Wanna One dan Wannable bagaikan keajaiban, menjadi cinta pertama untuk satu sama lain dan memiliki hubungan yang indah," tulis Wanna One. "Momen-momen nyata yang hanya diketahui oleh Wanna One dan Wannable itu tidak akan pernah kami lupakan. Kami harap semua Wannable bisa melalui tahun 2019 dengan gembira."

Bukan hanya menuliskan pesan manis tersebut. Para member Wanna One juga melengkapinya dengan tagar berbunyi, "Forever_WannaOne" dan "Always_WannaOne".

Sementara itu, meski kontrak kerja Wanna One sudah resmi berakhir, tapi Swing Entertainment masih akan mengurus konser terakhir Lee Dae Hwi cs. Seperti yang diketahui, Wanna One berencana untuk menggelar rangkaian konser terakhir bertajuk, "Therefore" yang siap digelar pada tanggal 24-27 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...