Selamat, Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Malam Penghujung 2018

Foto: Selamat, Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Malam Penghujung 2018 Instagram



Sheza Idris dikaruniai bayi mungil berparas ayu yang lahir tepat pada Senin (31/12).

Kanal247.com - Pasangan suami istri Sheza Idris dan Surya Ibrahim mendapatkan hadiah istimewa dari Tuhan tepat di malam penghujung tahun 2018. Pada Senin (31/12) kemarin, Sheza telah melahirkan seorang bayi mungil beranama Adreena Aisyah.

Bayi mungil itu lahir secara normal pada pukul 11.02 WIB. Kabar itu diketahui melalui unggahan Sheza di Instagram pribadinya. Dalam fotonya, tampak Sheza dan tengah mendekap sang anak.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami “Adreena Aisyah” hari ini tanggal 31 Desember 2018 pada pukul 11:02 Wib, Secara Normal dan mengharukan," tulis Sheza. "Terimakasih ya nak engkau telah memilih kami untuk menjadi orang tuamu. ini adalah amanah terindah utk mommy and daddy utk selalu menjaga mu nak."

Baca juga ...

Kebahagiaan itu pun juga turut dirasakan oleh netter. Mereka memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat dan harapan untuk anak Sheza agar kelak bisa menjadi putri yang berbakti pada kedua orangtuanya.

"Barakallah ka ceca cantik, semoga debay nya menjadi anak yg sholehah & berbakti kepada kedua orang tua Aamiin," komen akun @nur********. "Selamaattt ya momm, sehat terus dan jadi anak sholehah ya Adreena," sahut akun @itsbab******. "Alhamdulillah. Selamat ya kak @shezaidris semoga sehat slalu jadi ank yg pinter dan sholeha ya baby Adreena Aisyah," timpal akun @riska**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel