Jung Yong Hwa CN Blue Sapa Fans Lewat Selfie Ganteng Terbaru, Netter Soroti Rambutnya

Foto: Jung Yong Hwa CN Blue Sapa Fans Lewat Selfie Ganteng Terbaru, Netter Soroti Rambutnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ganteng dibalut seragam militer, Jung Yong Hwa berikan pesan tahun baru ke para penggemar.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Jung Yong Hwa tengah hiatus dari dunia hiburan karena sedang menjalankan tugas bela negaranya. Vokalis CN Blue itu sendiri telah berangkat menunaikan wajib militer pada tanggal 5 Maret 2018.


Baca juga ...

Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya belum lama ini Jung Yong Hwa menyapa para penggemar lewat sebuah postingan di Twitter yang diunggah pada tanggal 30 Desember 2018. Dalam postingan tersebut, Jung Yong Hwa juga mengunggah selfie terbaru yang menampilkan sosok gantengnya dalam balutan seragam militer.

"Semuanya! Tahun 2018 akan segera berakhir," tulis Jung Yong Hwa dalam postingan tersebut. "Mari tetap jaga kesehatan di tahun 2019!! Mari terus bergembira!! Kita akan segera bertemu lagi!!"

Melihat postingan tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski banyak yang senang melihat Jung Yong Hwa akhirnya menyapa para fans dengan selfie terbaru, tapi tak sedikit yang mengomentari rambut bintang "You're Beautiful" itu.

"Bagaimana mungkin itu adalah gaya rambutnya seorang tentara aktif? Itu adalah rambutnya tentara yang sudah menyelesaikan wajib militer," tulis salah seorang netter. "Apa-apaan rambutnya itu?" tanya netter lain.

"Coba lihat rambutnya itu, tsk tsk tsk. Baru sembilan bulan berlalu sejak ia mulai wajib militer dan rambutnya sudah seperti ini? Bagaimana mungkin seorang tentara punya rambut sepanjang ini? Apakah pasukan khusus ini hanya seperti liburan untuknya?" ujar netter lain. "Itu adalah panjang rambut untuk seorang senior. Haha," komentar netter yang lain.

Sementara itu, Jung Yong Hwa bukanlah satu-satunya member CN Blue yang tengah menjalankan wajib militer saat ini. Tiga member lainnya, yakni Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin juga sedang menunaikan tugas bela negara mereka. Berangkat wajib militer di waktu yang berdekatan, maka para fans CN Blue tidak perlu menunggu terlalu lama sampai melihat para idolanya tampil lagi di atas panggung dalam formasi yang lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...