Pertama Kali Bertemu di 'Running Man', Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin Dikonfirmasi Pacaran

Foto: Pertama Kali Bertemu di 'Running Man', Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin Dikonfirmasi Pacaran Pinterest; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sendiri sudah memperlihatkan ketertarikan ke satu sama lain sejak tampil bareng di 'Running Man'.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus bintang variety show Lee Kwang Soo. Belum lama ini Lee Kwang Soo dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Lee Sun Bin.


Baca juga ...

Kabar itu beredar pada Senin, 31 Desember 2018. Menurut informasi, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin yang pertama kali bertemu di program acara "Running Man" pada September 2016 silam sudah menjalin hubungan asmara selama lima bulan terakhir.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship, segera angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa saat ini Lee Kwang Soo memang sudah menjalin hubungan spesial dengan Lee Sun Bin selama lima bulan belakangan.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah pacaran selama lima bulan," terang pihak agensi. "Setelah bertemu di acara 'Running Man', keduanya pun menjadi sepasang kekasih dan saat ini selalu menemani satu sama lain ke banyak acara dan mengenalkan satu sama lain sebagai kekasih."

Saat tampil di program acara "Running Man" pada tahun 2016 silam, Lee Sun Bin memang telah mengungkapkan ketertarikannya pada Lee Kwang Soo. "Caranya (Lee Kwang Soo) beradu argumen membuatku berpikir bahwa kami sangat cocok (untuk satu sama lain)," ujar Lee Sun Bin saat itu.

Mendengar ucapan Lee Sun Bin tersebut, tentu saja Lee Kwang Soo merasa sangat gembira dan memberikan reaksi positif. Bahkan, pada episode tersebut Lee Kwang Soo sempat bercanda mengatakan, "Aku memutuskan untuk pacaran dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan kabar pernikahan kami minggu depan."

Dilansir dari Soompi, setelah syuting episode tersebut, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin menjadi teman yang sangat dekat. Setelahnya, lima bulan yang lalu, mereka pun memutuskan untuk resmi pacaran.

Bahkan sebelum mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin kabarnya tidak pernah malu-malu memperlihatkan rasa sayang pada satu sama lain di depan teman dekat dan kenalan mereka. Selain itu, baik Lee Sun Bin maupun Lee Kwang Soo juga telah memperkenalkan satu sama lain ke teman-teman mereka dan saling menemani di berbagai acara makan-makan maupun kumpul-kumpul di mana Lee Kwang Soo menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacarnya" di depan publik.

Kabar ini pun membuat banyak fans dan netter terkejut. Meski demikian, tak sedikit yang ikut merasa senang sekaligus berharap hubungan keduanya bisa terus langgeng.

"Ini adalah berita terbaik di tahun 2018. Dia (Lee Kwang Soo) adalah orang yang baik dan begitu juga Lee Sun Bin. Mereka cocok," tulis salah seorang netter. "Ya ampun, aku kaget sekali. Aku senang mendengar kabar hubungan asmara mereka," ujar netter lain.

"Selamat buat Kwang Soo!!! Kuharap hubungan ini akan berjalan baik dan akan memberikan kebahagiaan untukmu," doa netter yang lain. "Akhirnya Kwang Soo pacaran (emoticon menangis)," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...