Diunggah di Twitter, Kemampuan Menggambar Ayah Jungkook BTS Buat Fans Terpukau

Foto: Diunggah di Twitter, Kemampuan Menggambar Ayah Jungkook BTS Buat Fans Terpukau Facebook
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Jungkook dan kakak laki-lakinya, rupanya sang ayah pun memiliki bakat menggambar yang luar biasa hebat.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jungkook merupakan salah satu idol K-Pop dengan banyak talenta selain di bidang tarik suara dan menari. Maknae Bangtan Boys yang berjulukan "Golden Maknae" itu juga memiliki banyak bakat hebat lainnya, salah satunya adalah menggambar.


Baca juga ...

Kelihatannya talenta tersebut diturunkan dari sang ayah. Sabtu, 29 Desember 2018, Jungkook memamerkan foto dari gambar dirinya buatan sang ayah di akun Twitter resmi Bangtan Boys.

Gambar tersebut terlihat sangat indah dengan detail yang bagus hingga mirip sekali dengan wajah Jungkook. Pelantun "Euphoria" itu pun kelihatannya luar biasa takjub dengan kemampuan menggambar ayahnya dan memberikan banyak pujian.

"Ayahku menyiapkan hadiah untuk ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys)..." tulis Jungkook di kolom caption. Jungkook juga menambahkan deretan tagar yang berbunyi, "JK", "Tangan Berbakat Ayah", "Level Bakatku Hanya 1 Persen Dibandingkan dengan Bakat Ayah", "Ayah yang Terbaik", "Aku Cinta Kalian, ARMY" dan "Ayahku Juga Cinta ARMY".

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang ikut takjub sekaligus memuji kemampuan menggambar ayah Jungkook yang luar biasa hebat.

Bukan hanya Jungkook dan ayahnya, kakak laki-lakinya pun terkenal memiliki kemampuan menggambar yang hebat. Bahkan, tak jarang ia membuat ilustrasi lucu gambar Jungkook dan para member Bangtan Boys lainnya. Biasanya ia mengunggahnya di akun Instagram maupun channel YouTube miliknya.

Sementara itu, saat ini Jungkook dan para member Bangtan Boys lainnya masih disibukkan dengan jadwal tampil di berbagai acara akhir tahun. Belum lama ini mereka tampil di KBS Song Festival 2018 yang digelar pada Jumat (28/12) kemarin. Setelahnya, mereka berencana untuk tampil di MBC Gayo Daejejeon yang siap diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...