Kocak, Ini Alasan Mino-Bobby dan CL-Sandara Park Sempat Dikabarkan Double Date di Jepang

Foto: Kocak, Ini Alasan Mino-Bobby dan CL-Sandara Park Sempat Dikabarkan Double Date di Jepang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Alasan yang diungkapkan Song Min Ho mendapatkan respon yang lucu dari MC acara dan member Winner.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Winner tampil dalam episode baru acara “Video Star” yang tayang di MBC Every1. Grup idol asal agensi YG Entertainment ini datang sebagai bintang tamu untuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul “Millions” dan dirilis pada Desember ini.


Baca juga ...

Keempat member Winner datang di “Video Star”. Ada Song Min Ho, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo. Banyak hal kocak yang mereka lakukan bersama MC Park Na Rae. Aktris dan penyanyi Sandara Park ikut hadir sebagai MC spesial untuk episode baru “Video Star” ini .

Tiba-tiba, Song Min Ho ditanya tentang double date yang kabarnya pernah dia lakukan bersama Sandara Park. Pelantun lagu “Fiance” itu pun membantah tentang rumor double date dan menjelaskan bahwa ketika itu mereka hanya pergi keluar bersama-sama saja.

Song Min Ho lalu menjelaskan bahwa ketika itu dia sedang bersama Bobby iKON di Jepang. Mereka sedang mempromosikan unit MOBB bersama. Song Min Ho dan Bobby lalu pergi ke taman hiburan bersama CL dan Sandara Park yang ketika itu juga sedang berada di Jepang.

Winner jadi bintang tamu \'Video Star\' MBC Every1

Sumber: Allkpop

Penjelasan Song Min Ho ini justru membuat MC dan member Winner semakin menggodanya. Menurut mereka, pergi bersama-sama di taman hiburan justru semakin terlihat seperti double date yang sesungguhnya. “Itu mungkin sebuah kencan pasangan yang sesungguhnya,” goda MC “Video Star” ke Song Min Ho.

Sandara Park menjadi MC \'Video Star\' MBC Every1

Sumber: Allkpop

Tak mau ketinggalan, Kang Seung Yoon juga ikut menggoda Song Min Ho. “Aku tahu pasti ini bukan CL dan Bobby (yang berkencan),” tuturnya ke arah Song Min Ho. Kocak, member lainnya yaitu Lee Seung Hoon pun ikut menimpali dengan dugaan yang tak kalah lucunya. “Ini (yang berkencan) pasti Bobby dan Mino,” canda Lee Seung Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...