Sudah Sembuh, Mina Twice Dikonfirmasi Akan Berpartisipasi di KBS Song Festival 2018

Foto: Sudah Sembuh, Mina Twice Dikonfirmasi Akan Berpartisipasi di KBS Song Festival 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Mina Twice jatuh sakit hingga harus absen dari SBS Gayo Daejeon 2018.

Kanal247.com - Belum lama ini Mina membuat banyak ONCE (sebutan untuk para fans Twice) khawatir. Pasalnya, Mina mengalami masalah kesehatan sehingga ia tidak dapat tampil bersama dengan para member Twice lainnya dalam acara SBS Gayo Daejeon yang digelar pada tanggal 25 Desember 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Saat itu pihak JYP Entertainment mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Mina merupakan prioritas utama dan telah diputuskan bahwa ia harus beristirahat. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan waktu itu, JYP Entertainment juga menyatakan siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka agar Mina bisa segera sembuh.

Jumat, 28 Desember 2018, salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment membawa kabar gembira. Perwakilan tersebut mengungkapkan bahwa Mina akan kembali bergabung dengan para member Twice dan tampil di KBS Song Festival 2018.

Kabar ini tentu saja membuat banyak fans sangat gembira. Bukan hanya senang mendengar kabar kondisi kesehatannya sudah mulai membaik, tapi mereka juga berharap agar Mina tidak terlalu memaksakan diri dan lebih menjaga kesehatannya.

"Hore, Mina aku sangat senang mendengarmu sudah sehat," tulis salah seorang netter. "Jangan terlalu paksakan dirimu (emoticon sedih)," ujar netter lain. "Jika kau masih belum sembuh sepenuhnya, beristirahat sajalah. Jangan terlalu paksakan dirimu. Tapi selamat datang kembali," komentar yang lainnya.

Sementara itu, KBS Song Festival tahun ini sendiri akan digelar pada Jumat, 28 Desember 2018 pukl 20.30 waktu setempat. Bukan hanya menampilkan lagu-lagu andalan Twice, tapi Jihyo cs juga akan menyuguhkan penampilan spesial bersama dengan para artis JYP lainnya.

Acara tersebut pun bukan hanya dihadiri oleh Twice. Namun, sederet artis lainnya juga akan ikut memeriahkan pertunjukan musik akhir tahun tersebut, di antaranya adalah Bangtan Boys, EXO, Wanna One, Red Velvet, Seventeen, G-Friend, NU'EST W, GOT7, Monsta X, BTOB, A Pink, NCT 127, Sunmi, Chungha, (G)I-DLE, Oh My Girl, AOA, VIXX, Norazo, Hwang Chi Yeol, Momoland, Yong Junhyung Highlight, 10cm, Roy Kim, Lovelyz, The Boyz, Cosmic Girls, Kim Yeon Ja dan Celeb Five.

Kira-kira pertunjukan keren seperti apa yang akan ditampilkan oleh deretan musisi tersebut? Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...