Sunmi Buat Terpukau Usai Rilis 'Siren' versi Asli, Fans Ajukan Permintaan Ini

Foto: Sunmi Buat Terpukau Usai Rilis 'Siren' versi Asli, Fans Ajukan Permintaan Ini Herald Pop
WowKeren dan Kanal247


Mulanya 'Siren' dibuat untuk Wonder Girls, tapi ditolah oleh JYP Entertainment karena alasan ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu Sunmi sempat mengungkapkan bahwa awalnya "Siren" merupakan lagu yang telah ditulis beberapa tahun lalu untuk Wonder Girls. Sunmi menjelaskan bahwa dia ikut membuat lagu tersebut bersama produser FRANTS saat ia masih menjadi member Wonder Girls sebelum akhirnya grup tersebut dibubarkan awal tahun 2017 silam.


Baca juga ...

"Siren" sempat dianggap sebagai lagu yang berpotensi menjadi title track untuk Wonder Girls. Namun, hal itu urung dilakukan karena JYP Entertainment menilai bahwa lagu tersebut tidak akan bagus ditampilkan oleh band. Saat itu Wonder Girls sedang berpromosi sebagai band, bukan grup dance.

Kamis, 27 Desember 2018, Sunmi membuat para fans terkejut dengan potongan pendek dari lagu "Siren" versi lama di akun Twitter miliknya. Meskipun melodinya hampir sama, tapi lagu tersebut memiliki lirik yang berbeda dengan yang dirilis Sunmi di tahun 2018.

"Siren" versi tahun 2018 terinspirasi dari makhluk mitologi yang sangat menggoda sekaligus berbahaya dan naratornya memperingatkan seseorang untuk menjauh jika tidak ingin terluka. Akan tetapi, lirik "Siren" versi 2016 menceritakan tentang perasaan lemah dan patah hati.

Usai mendengar potongan lagu "Siren" versi 2016 tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang meminta agar Sunmi memberikan versi lengkapnya.

"Ya ampun, bisakah kita mendapatkan versi lengkapnya?" tanya salah seorang netter. "Mohon rilis versi ini. Aku pengin banget mendengarnya," ujar netter lain. "Unggah versi lengkapnya, Madame Lee Sunmi," pinta netter yang lain.

"Aku ingin banget kau membagikan versi lengkapnya," kata salah seorang netter. "Kami ingin versi penuhnya (emoticon hati)," komentar netter yang lain. "Ini bagus banget. Ya ampun, beri kami versi lengkapnya," pinta yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Sunmi sendiri sedang disibukkan dengan jadwal tampil di berbagai acara akhir tahun. Salah satunya adalah KBS Song Festival 2018 yang siap digelar pada Jumat, 28 Desember 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...