Drama ‘Vagabond’ yang Dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?

Foto: Drama ‘Vagabond’ yang Dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Kapan? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Serial TV yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi ini akan ditayangkan di SBS pada slot Rabu dan Kamis.

Kanal247.com - Lee Seung Gi dan Suzy akhirnya reuni dalam sebuah proyek akting serial TV terbaru berjudul “Vagabond”. Mereka menjadi pasangan untuk peran utama dan ini adalah reuni usai sama-sama membintangi serial TV genre sageuk yang berjudul “Gu Family Book”.


Baca juga ...

“Vagabond” sudah gencar melakukan promosi jelang akhir tahun 2018 ini. Tim produksi telah merilis beberapa foto-foto cuplikan adegannya yang menampilkan Suzy dan Lee Seung Gi. Proses syutingnya sendiri sampai dilakukan di Maroko.

Pada 26 Desember, pihak produksi akhirnya mengumumkan kepastian jadwal penayangan serial TV ini. “’Vagabond’ akan ditayangkan di SBS sebagai serial TV baru di slot Rabu dan Kamis yang akan tayang Mei mendatang,” tutur salah satu sumber dari stasiun TV SBS.

Sudah tidak sabar menantikan bagaimana akting Lee Seung Gi dan Suzy? Suzy sendiri memerankan seorang agen yang bekerja untuk pemerintah. Suzy bekerja keras usai kematian ayahnya hingga dia berhasil mencapai level 7 pekerja negara.

Di sisi lain ada Lee Seung Gi yang memerankan seorang aktor pengganti (stuntman). Dia berharap menjadi seorang aktor laga yang populer. Suatu hari dia terlibat dalam kecelakaan pesawat yang ternyata merupakan konspirasi tentang korupsi di negara mereka.

“Vagabond” akan ditampilkan sebagai serial TV dengan cerita tentang mata-mata dan berbagai adegan aksinya. Posisi sutradara sendiri dipegang oleh Yoo In Shik dan naskahnya ditulis oleh Jang Young Chul. Mereka sempat bekerjasama di “Giant” dan “Incarnation of Money”.

Selain itu, tim produksi juga telah memastikan satu lagi nama aktor yang ikut membintangi serial TV terbaru di SBS ini. Dia adalah aktor Shin Sung Rok yang akan tampil sebagai karakter Ki Tae Woong. Karakter ini dikisahkan sebagai seorang pemimpin Baadan Intelijen Nasional, tempat kerja karakter yang diperankan Suzy.

Bagaimanakah peran Shin Sung Rok diantara Suzy dan Lee Seung Gi? Apakah “Vagabond” akan memberikan kesuksesan bagi SBS dan para pemerannya? Nantikan teaser maupun trailer perdana “Vagabond” yang pastinya sudah sangat dinantikan oleh para penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...