Alami Serangan Kecemasan, Vidi Aldiano Sampai Batalkan Meet And Greet

Foto: Alami Serangan Kecemasan, Vidi Aldiano Sampai Batalkan Meet And Greet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano mengaku mengalami serangan kecemasan lebih parah dari yang pernah terjadi sebelumnya.

Kanal247.com - Menjaga kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik. Bagaimanapun juga tak bisa dipungkiri jika kondisi mental juga sangat berpengaruh pada fisik dan juga keseharian seseorang. Apalagi bagi mereka dengan pekerjaan dengan tingkat stress yang tinggi.


Baca juga ...

Hal tersebut tampaknya juga disadari oleh Vidi Aldiano. Penyanyi dengan suara khas ini mengatakan bahwa dirinya terpaksa harus membatalkan jadwalnya lantaran kondisi kesehatannya yang menurun. Ia meminta maaf pada penggemarnya melalui akun Instagram.

"Jadi hari ini aku harus membatalkan meet and greet dengan Samsung di Madiun karena kondisi kesehatanku. Aku meminta maaf pada semuanya yang sudah datang ke Suncity Mall Madiun," tulis Vidi dalam bahasa Inggris.

Vidi mengatakan bahwa ia mengalami serangan kecemasan yang sangat buruk. Ia pernah mengalami hal serupa di masa lalu, namun kali ini lebih parah. Demi mengatasinya ia mengaku langsung mencari bantuan profesional. Vidi juga merasa beruntung lantaran sahabat-sahabatnya selalu ada untuk membantu dan menghiburnya.

"Aku mengalami serangan kecemasan yang lebih buruk, yang menyebabkan kondisi tubuh tidak berfungsi. Aku beberapa kali mengalami serangan ini di masa lalu, tetapi tidak pernah seperti ini. Aku sudang mencari bantuan profesional saat aku menulis catatan ini. Aku tahu sekarang bahwa penting untuk tidak hanya menjaga kesehatan fisik saja, tetapi juga pikiran," imbuhnya lagi. "Ini merupakan tahun yang sangat sulit dan menegangkan bagiku, tetapi aku berharap 2019 akan menjadi tahun yang lebih baik dan lebih bahagia."

Kondisi Vidi tersebut membuat penggemarnya khawatir dan simpati. Mereka kemudian memberikan kalimat dukungan dan mendoakannya cepat sembuh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...