Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Ngotot Ingin Jadi Seorang Publik Figur

Foto: Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Ngotot Ingin Jadi Seorang Publik Figur Instagram



Keinginan Hilda menjadi seorang publik figur itu sempat dilontarkan saat masih menjalin hubungan baik dengan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Diketahui, hingga di penghujung tahun ini, perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum juga menemukan titik terang. Meski perkara sudah bergulir di jalur hukum, namun rupanya hal itu tetap tak membuat perselisihan di antara mereka berakhir.

Justru dari permasalahan ini, nama Hilda semakin dikenal luas oleh masyarakat. Mengetahui hal itu, Kriss pun memilih untuk tak memberikan komentar apa pun.

"No comment deh soal itu. Biarkan orang yang kasih penilaian dia nebeng atau enggak," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/12). "Kalau ada yang bilang nebeng, gue ikut satu suara."

Lebih lanjut, Kriss membeberkan bahwa Hilda dari dulu memang sangat terobsesi untuk menjadi seorang publik figur. Keinginan itu sempat Hilda lontarkan saat keduanya masih menjalin hubungan.

"Dia emang obsesi jadi artis. Dia bilang 'Aku mau serius di dunia entertainment'. 'Oh ya sudah kalau mau serius, jangan malas ya. Casting, karena detik ini pun aku casting kalau mau dapat pekerjaan'," cerita Kriss Hatta. "Sudah gitu casting-nya jangan ngandelin orang antar jemput kamu. Kalau punya dana, kamu naik taksi. Kalau terbatas naik kereta atau busway."



Dalam kesempatan ini, Kriss juga melontarkan sindiran untuk kekasih Hilda, Billy Syahputra. Bagi Kriss, Billy merupakan salah satu artis warisan yang meneruskan karier mendiang kakaknya.

"Kalau artis warisan kan lain ya," ujar Kriss Hatta. "Bisa tinggal nerusin, jatuhnya cepat."

Di sisi lain, Kriss mengaku senang lantaran saat ini akhirnya publik bisa mengenal sosok Hilda berkat kasusnya. Ia pun berharap agar Hilda bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

"Turut senang. Berarti obsesi dia (Hilda jadi artis) diwujudkan oleh Yang Maha kuasa," ujar Kriss Hatta. "Semoga dia bisa mempertahankan eksistensinya dengan cara seperti ini."

Sementara itu, sebelum mengakhiri pernyataannya, Kriss memberikan imbauan untuk Hilda. "Kalau mau married tolong diselesaikan dulu sama Kriss, karena Kriss juga mau membina rumah tangga yang baru," tandas Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel