Dikritik Gara-Gara Tak Tulis Bela Sungkawa untuk Seventeen, Ini Jawaban Tegas Ariel NOAH

Foto: Dikritik Gara-Gara Tak Tulis Bela Sungkawa untuk Seventeen, Ini Jawaban Tegas Ariel NOAH Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH dituding tidak memiliki empati lantaran tidak menuliskan bela sungkawa pada Seventeen melalui akun Instagramnya.

Kanal247.com - Sejumlah musisi Tanah Air tengah berduka. Tiga personel band Seventen (II), Herman, Bani dan Andi meninggal dunia dalam musibah tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12). Sedangkan Ifan sang vokalis yang sempat tergulung ombak berhasil selamat.


Baca juga ...

Beberapa musisi di Tanah Air mengucapkan bela sungkawanya melalui postingan yang mereka unggah di akun Instagramnya. Diantaranya ada Rossa hingga vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

"Terimakasih mas @baniseventeen mas @hermanseventeen dan mas @andi_seventeen atas karya2 indah mu mas2 semua..tenang di surga ya mas mas.. boy @ifanseventeen yang kuat ya.. bismillah segera bertemu sama istri tercinta @dylan_sahara #musikindonesiaberduka," tulis Rian.

Namun hal tersebut tidak terlihat di akun Instagram Ariel. Vokalis NOAH itu sama sekali tidak mengucapkan bela sungkawa melalui akun media sosialnya.

Sikap Ariel tersebut kemudian menuai kritikan dari netter. Bahkan ada yang sampai menuding mantan kekasih Luna Maya ini tidak memiliki empati. "Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami nggak ada, miris ya sesama musisi empatinya kurang," kometar seorang warganet di Instagram Ariel.

Menanggapi hal tersebut, Ariel sendiri kemudian memberikan jawaban tegas. Ia mengaku mengirimkan pesan secara langsung kepada yang bersangkutan karena mereka memang saling mengenal. "Mau cari di mana? Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tegas Ariel.

Sementara itu, sebagai satu-satunya personel Seventeen yang tersisa Ifan sempat menuliskan postingan untuk mewakili Herman, Andi dan Bani meminta maaf. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih pada orang-orang yang pernah bekerja bersama mereka.

"Temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid. Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya," tulis Ifan. "Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Pamit terimakasih dari kami -Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen-."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...