Cerianya Lee Seung Gi cs Saat Makan Bareng Bikin Fans Makin Tak Sabar Nantikan 'Busted!' Season 2

Foto: Cerianya Lee Seung Gi cs Saat Makan Bareng Bikin Fans Makin Tak Sabar Nantikan 'Busted!' Season 2 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo tak lanjut, Lee Seung Gi dikonfirmasi gabung 'Busted!' season 2.

Kanal247.com - "Busted!" merupakan variety show produksi Korea Selatan yang tayang di Netflix. Mengusung konsep yang unik lengkap dengan penampilan member acaranya yang kocak, "Busted!" pun mendapatkan banyak cinta dari banyak penonton.


Baca juga ...

Oleh sebab itulah "Busted!" berencana akan kembali dengan musim kedua. Para member acara di musim pertama seperti Yoo Jae Seok, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan dikonfirmasi akan kembali di musim kedua.

Sayangnya, Lee Kwang Soo tidak akan tampil di musim yang kedua. Posisinya pun digantikan oleh aktor tampan Lee Seung Gi yang juga dikenal memiliki kemampuan keren nan kocak dalam membintangi variety show.

Selasa, 25 Desember 2018, Sehun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Sehun membagikan sebuah foto saat makan-makan bersama dengan para member acara "Busted!" season 2.

Lihat postingan ini di Instagram

범인은바로너시즌2

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEHUN (@oohsehun) pada

Pada foto tersebut, Sehun bersama dengan Lee Seung Gi dan yang lainnya kompak berpose ceria. Mereka pun tak lupa memamerkan senyum manis ke arah kamera.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku makin tak sabar menantikan perilisan "Busted!" season 2.

Sementara itu, masih belum diketahui kapan "Busted!" season 2 akan resmi ditayangkan oleh Netflix. Akan tetapi, pada bulan November yang lalu beredar foto saat Lee Seung Gi dan para member acara "Busted!" season 2 lainnya melakukan syuting di sebuah restoran di Yeosu.

Kira-kira keseruan seperti apa yang akan disuguhkan oleh Yoo Jae Seok cs di "Busted!" season 2? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...