Kang Seung Yoon Sebut Hubungan Winner Jadi Membingungkan Usai Tahun Lahir Asli Mino Terungkap

Foto: Kang Seung Yoon Sebut Hubungan Winner Jadi Membingungkan Usai Tahun Lahir Asli Mino Terungkap Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fakta baru itu pun turut membuat hubungan Kang Seung Yoon dan Mino jadi agak canggung.

Kanal247.com - Keempat member Winner tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Video Star" yang tayang pada Selasa, 25 Desember 2018. Bersama dengan Sandara Park yang hadir sebagai MC spesial, para artis YG Entertainment itu berbagi banyak cerita seru.


Baca juga ...

Salah satu hal menarik yang terungkap dalam episode tersebut adalah tahun lahir asli Song Min Ho. Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa ibu Song Min Ho pernah membocorkan kalau anaknya kelahiran tahun 1992, bukannya tahun 1993.

Fakta tersebut diungkapkan oleh ibu Song Min Ho saat Winner sedang berada di Thailand. Selain itu, rupanya Song Min Ho sendiri juga tidak tahu kalau ternyata ia kelahiran tahun 1992.

Hal itu pun bukan hanya membuat Kang Seung Yoon terkejut. Namun, ia juga mengaku bahwa fakta tersebut juga membuat hubungannya dengan Song Min Ho menjadi agak canggung dan hierarki usia di Winner jadi berantakan.

"Aku kelahiran awal tahun 1994 (yang dianggap masuk golongan kelahiran 1993 dalam hierarki dan hubungan sosial di budaya Korea)," terang Kang Seung Yoon. "Oleh sebab itulah aku dan Song Min Ho memutuskan untuk berteman (karena saat itu mereka pikir Song Min Ho kelahiran 1993). Namun tiba-tiba saja semua itu berubah."

Winner

Sumber: Soompi

Selain itu, Kang Seung Yoon juga mengungkapkan bahwa fakta tersebut juga membuat hubungan antara para member Winner jadi ikut membingungkan. "Masalahnya, Lee Seung Hoon merupakan kelahiran 1992 sehingga harusnya Song Min Ho berteman dengannya," ujar Kang Seung Yoon.

"Akan tetapi, Lee Seung Hoon juga kelahiran awal tahun 1992 (dianggap masuk golongan kelahiran 1991)," lanjut Kang Seung Yoon. "Oleh sebab itu, harusnya dia juga berteman dengan Kim Jin Woo hyung yang kelahiran tahun 1991."

Terkait hal itu, Song Min Ho pun angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa fakta baru itu juga memberikan sebuah dampak yang cukup besar bagi dirinya.

"Biasanya aku bertingkah imut di depan Seung Yoon," ungkap Song Min Ho. "Namun saat aku mengetahui bahwa aku adalah hyung-nya, aku pun berhenti melakukannya. Aku tidak lagi melakukan aegyo."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...