Dibully Munafik, Tanggapan Salmafina Sunan Ini Malah Diduga Kode Ingin Pindah Agama

Foto: Dibully Munafik, Tanggapan Salmafina Sunan Ini Malah Diduga Kode Ingin Pindah Agama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara mengaku risih dan tidak nyaman, tanggapan Salmafina Sunan ini menuai komentar pedas dari para netter.

Kanal247.com - Mantan istri Taqy Malik, Salmafina Sunan kembali menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula usai putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan dirinya dengan salah seorang netizen yang menyebutnya munafik.


Baca juga ...

Pada postingannya itu, tampak netizen dengan nama akun @sabrina_wulan27 mendadak mengirim pesan lewat DM (Direct Message) Instagram kepada Salma. Namun beberapa saat usai Salma memberikan balasan, netizen itu malah meminta maaf dan menyebut dirinya sekedar iseng belaka.

"Korban kajian 60 detik di instagram gak paham sampe ke akar, bisanya ngoceh doang. Menurut lo iseng kaya gini keren sisteur2 berhijabku? Nggak," tulis Salma pada keterangan Insta Story miliknya. "Orang2 yang asal jeplak dan asaal hujat kaya gini membuat gue gak nyaman di agama gue sendiri. Bukannya damai malah risih."

Lihat postingan ini di Instagram

Instastory nya mbak salma . . Hmmmmm mksdnya gimana sih??🤔🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh GOSIP NYINYIR (@gosipnyinyir2) pada

Melihat tanggapan Salma ini, netter pun menduga kuat bahwa Salma ingin pindah agama. Hal ini lantaran mereka mengaku gagal fokus pada ungkapan kekesalan Salma yang menyebut dirinya tidak nyaman dan risih dengan agamanya sendiri.

"Seperti nya dia mau pindah agama kalii," komentar akun @ririe****14. "Anak masih labil, mau pindah agama mungkin, pantes suami nya cerai in dia," sahut akun @sha****gaby. "Kepinteran ni orang.. yg salah manusia.. Tp Agama yg dibilang ga nyaman. Situ waras?" sambung akun @vie****02.

"Terus klo gak nyaman sama islam kamu mau keluar dong, sebelum ngetik mikir ribuan kali yah, masa gak nyaman sm agama sendiri. Berarti km nyaman nya sama agama lain?" celetuk akun @arie****91. "Klo ga nyaman loe pindah aja ke agama lain, jwbn loe tu aneh loe bilng risih sma agama loe sndri," timpal akun @mba****. "Klo ga nyaman di agama lo cri aja agama lain.. Kek cari laki tinggal cere kawin doank... Jaman skrg semua gmpang ! Taqy aja angkat tangan am kelakuan ni cew... Cocoknya ama yg sama2 sejenis karakteristiknya," imbuh akun @sayo*****andi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel