Hwasa Mamamoo Kembali Kenakan Kostum Super Seksi Saat Tampil di SBS Gayo Daejeon, Netter Protes

Foto: Hwasa Mamamoo Kembali Kenakan Kostum Super Seksi Saat Tampil di SBS Gayo Daejeon, Netter Protes Instagram
WowKeren dan Kanal247


Serba warna hitam, kostum panggung Hwasa di SBS Gayo Daejeon 2018 tampak lebih seksi dibanding member Mamamoo lainnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Hwasa merupakan salah satu member Mamamoo yang saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Selain karena suaranya yang merdu, Hwasa juga disorot karena kerap mengenakan kostum yang dinilai terlampau seksi saat tampil di atas panggung.


Baca juga ...

Mamamoo merupakan salah satu artis yang tampil di SBS Gayo Daejeon 2018 yang telah sukses digelar pada Selasa, 25 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, para member Mamamoo tampil memukau dibalut busana serba hitam menampilkan dua lagu andalan mereka, "Starry Night" dan "Wind Flower".

Saat itu Hwasa pun kembali menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, lagi-lagi maknae Mamamoo itu tampil mengenakan busana super seksi berwarna hitam.

Penampilan Hwasa tersebut tentu saja langsung menuai berbagai komentar dari para netizen. Tak sedikit yang protes dengan pilihan kostum Hwasa yang dinilai terlalu seksi untuk sebuah acara musik akhir tahun yang juga dinikmati oleh penonton dari semua usia.

"Ini adalah acara akhir tahun yang ditonton bersama-sama oleh banyak keluarga. Kostumnya agak sedikit berlebihan. Dia bakalan tetap keren jika mengenakan pakaian yang agak tertutup," tulis salah seorang netter. "Dia memiliki banyak talenta, kenapa harus berpakaian seperti ini... sebagai sesama wanita, ini agak berlebihan untuk ditonton," ujar netter lain. "Kenapa mengenakan kostum yang lebih cocok dikenakan di acara untuk penonton 19+ daripada acara yang ditonton oleh remaja? Baik penyanyi maupun agensinya sangat gila karena mengizinkan hal ini," komentar netter yang lain.

"Harusnya dia berpakaian yang tepat untuk acara ini. Aku ikut malu jika ada anak kecil yang menonton. Kenapa dia fokus sekali mengenakan kostum pendek daripada menampilkan talentanya?" tulis salah seorang netter. "Meskipun ini adalah konsep seksi, tapi ini berlebihan. Kostumnya itu membuatku bertanya, 'apakah perlu banget (seterbuka itu)?'" protes netter yang lain. "Mohon kenakan kostum seperti itu di konsermu sendiri, bukan di siaran publik," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...